HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Babinsa Mranggen Koramil 11/Polokarto Ajak Warganya Disiplin Terapkan Prokes Dan Bagikan Masker

Views: 15
Read Time:1 Minute, 7 Second

Sukoharjo detektif.co.id (29/04/2021)- Koramil 11/Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo membagikan masker gratis kepada warga sekaligus memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 bertempat di Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Koramil 11/Polokarto besama Satgas Covid-19 Kec. Polokarto dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Serma Endras anggota Babinsa Mranggen Koramil 11/Polokarto turun kelapangan melaksanakan kegiatan himbauan dan pembagian masker gratis kepada warga binaanya.

Dalam kegiatannya kali ini, Serma Endras membagikan masker dengan sasaran kepada warga yang ditemui serta yang melintas menggunakan kendaraan roda dua di jalan desa Mranggen.

Dalam kesempatan tersebut Serma Endras menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tidak hanya membagi-bagikan masker, kami juga melakukan himbauan Prokes kepada warga diantaranya 5M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, ucapnya.

Danramil 11/Polokarto Kapten Arh Bahrun, S.T mengatakan, di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlangsung di Kab. Sukoharjo dalam hal ini Kec. Polokarto, kegiatan pendisiplinan masyarakat mematuhi Prokes khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh anggota, untuk terus melakukan upaya-upaya pencegahan, salah satunya dengan membagikan masker kepada warga sebagai upaya kita untuk mengajak warga dalam mematuhi Prokes”, tegasnya

(Syailendra/ Kemplu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peduli Kehidupan Warga, Babinsa Ini Semangati Warga Tanam Ubikayu

Kam Apr 29 , 2021
Detektif.co.id – Menyikapi kondisi saat ini, dimana pandemik Covid-19 masih menjadi momok yang mengkhawatirkan bagi masa depan semua orang, maka Babinsa Desa Karamat dan Meranti Jaya yakni Afan Gay mengambil peranan didesa binaannya itu Anggota Kodim 1510/Koramil-02/Bobong, yang berpangkat Sersan Dua (Serda) ini terus melakukan komunikasi sosial dalam hal pemanfaatan […]