Babinsa Muara Kaman Operasi Yustisi Prokes

Views: 65
Read Time:51 Second

Kutai Kartanegara – Operasi yustisi yang di lakukan bersama anggota koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Tenggarong, Satpol PP dan dinas perhubungan guna menegakan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19 di wilayah binaan yang berada di jalan Muso bin Salim Desa Muara Kaman Ulu Kecamatan Muara Kaman, Senin (24/5/2021).

Kegiatan yustisi dilakukan untuk menertibkan warga yang melintas di jalan muso bin salim tersebut baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19 pasca lebaran.

Serka Rahman mengatakan pelaksanaan yustisi seperti ini sesuai dengan Surat Edaran Bupati Kutai Kartanegara Nomor : P-334/DINKES/065.11/01/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat guna memutus penyebaran covid -19 varian baru.

Bagi warga yang melintas dan tidak menggunakan masker akan kami hentikan dan di berikan masker agar kedepannya lebih mematuhi protokol kesehatan, kegiatan yustisi ini juga sebagai edukasi bagi warga agar kedepannya lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker saat berada di luar rumah imbuhnya. (Red/Intan JR)

 

Sumber kodim 0906/Tgr

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Majalengka Melayat Ke Rumah Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Next Post

Wujud Perhatian Korem 091/ASN Dilaksanakan Vaksinasi Kepada Purnawirawan, istri Purnawirawan, Warakawuri Dan KBT 

Sen Mei 24 , 2021
SAMARINDA- Kegiatan vaksinasi covid-19 kepada purnawirawan beserta istri dan Warakawuri dilaksanakan di Kodim 0901/Samarinda pada hari Senin (24/05/2021), untuk mencegah penyebaran covid-19 dan memutus mata rantainya, kegiatan ini merupakan wujud nyata perhatian pihak TNI/Korem 091/ASN dalam hal ini kepada keluarga besar TNI yang sudah purna tugas atau purnawirawan. Kegiatan vaksinasi […]
detektif.co.id