Baksos Peduli Polri, Polsek Cigasong Berikan Puluhan Paket Beras Dan Masker, Kepada Warga Kurang Mampu

Views: 104
Read Time:1 Minute, 26 Second

Majalengka,detektif.co.Id – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi.

Polsek Cigasong melaksanakan kegiatan rutin jumat berkah, dengan memberikan bantuan sembako berupa paket beras dan masker kepada warga miskin. Jumat (19/3/2021).

Polsek Cigasong Polres Majalengka, Jumat Berkah setiap Seminggu sekali menggelar kegiatan Baksos Peduli Polri “Program Polsek Cigasong Jumat Berkah Berbagi Sedekah” dengan membagikan sembako berupa paket beras kepada warga tidak mampu diwilayah hukum Polsek Cigasong.

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti, beserta Anggota secara door to door membagikan sembako berupa paket beras 5 kg, kepada warga kurang mampu, kali ini memberikan beras kepada warga sekitar wilayah Kecamatan Cigasong dengan kriteria jompo, anak yatim piatu, serta status ekonomi lemah.

Sementara itu Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti, mengatakan Baksos Peduli Polri Program Polsek Cigasong Jumat Berkah, Berbagi Sedekah merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Cigasong terhadap warga yang ada di sekitar, ungkap Kapolsek.

AKP Atik Suswanti, juga menambahkan kegiatan Jumat berkah ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, oleh Polsek Cigasong diharapkan dapat membantu meringankan beban warga, khususnya yang terdampak virus covid 19″, tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cigasong beserta Anggota tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19, kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19″, ungkapnya.

Selain itu AKP Atik, juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah, dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid’ 19, yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka,”, terangnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, melalui Paur Subbag Humas AIPDA Riyana, mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka, Tukasnya.( Dasuki Krisna )

Baca Juga :  Kapolres Majalengka, Pimpin Gelar Operasional Di Obyek Wisata Buper Curug Leles

Sumber : Humas Polres.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Ops Yustisi PPKM Mikro, Kapolsek Jatiwangi Himbau Warga Agar Patuhi Prokes di Saat Beraktivitas Dimanapun Berada

Jum Mar 19 , 2021
Majalengka, detektif.co.id – Guna mendukung penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), KAPOLSEK JATIWANGI KOMPOL ASEP S FIQIH SH MH Bersinergi dengan TNI Koramil RAYON 1712 Jatiwangi KAPTEN CBA H SUHARDI, melaksanakan operasi Prokes/Yustisi dalam rangka PPKM Mikro di jln Raya Desa Pinangraja kecamatan Jatiwangi Majalengka Jumat (19/3/2021). Kegiatan ini merupakan salah […]
detektif.co.id