Bangun Sinergitas, Babinsa Koramil 12/Sangir Komsos dengan Wali Nagari

Views: 112
Read Time:47 Second

Solok – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Kopda Deka Suanto melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wali Nagari, yang bertempat di Kantor Nagari Lubuk Gadang Barat, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Rabu (07/04).

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Wali Nagari dan Perangkatnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Binaannya, Kopda Deka Suanto secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa Binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkap Kopda Deka. (Intan JR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Wakapolda Lampung Bersama Forkopimda Lampung Tinjau Situasi Malam Tahun Baru 2021

Next Post

Kapolres Badung Ajak Anggotanya Bijak Bermedia Sosial

Rab Apr 7 , 2021
Bali – putrabhayangkara.com – Polda Bali, Polres Badung Menjaga etika tidak hanya di dunia nyata, di dunia mayapun kita tetap dituntut menjaga sopan santun serta selalu bersikap respect terhadap teman atau orang-orang yang terkoneksi di akun media sosial. Hal ini disampikan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dilapangan apel Mapolres […]
detektif.co.id