HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bansos PPKM Mikro Terus Digencarkan, Satlantas Polres Majalengka, Hari Ini 10 Paket Beras Disalurkan Ke Buruh Bengkel

Views: 38
Read Time:1 Minute, 0 Second

Majalengka,detektif.co.id – Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka PPKM Mikro terus digiatkan oleh Satlantas Polres Majalengka, seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini dengan menyalurkan sebanyak 10 paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Majalengka, Minggu (12/9/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono menuturkan, pembagian bansos sebanyak 10 paket beras hari ini disalurkan ke buruh bengkel motor yang dinilai terdampak pandemi Covid-19 dalam upaya membantu perekonomian masyarakat ditengah penurunan penghasilan dan pendapatan saat ini.

” Ya kami dari Satlantas Polres Majalengka dipimpin langsung Kasat Lantas terus eksis dan berkelanjutan menyalurkan bantuan paket beras dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana selain untuk mewujudkan kepedulian Polri sekaligus untuk meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan prokes Covid-19.

” Diharapkan dengan adanya giat bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini bisa meringankan kebutuhan pangan dan masyarakat bisa terus menerapkan kedisplinan prokes Covid-19 demi menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka,” Pungkasnya.

Sementara itu, terkait dinilai pentingnya kegiatan bansos ini kepada masyarakat di masa saat ini, Pihak Satlantas Polres Majalengka secara berkala dan rutin akan terus melaksanakan kegiatan tersebut dan dapat membantu perekonomian masyarakat – ( Dasuki Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Jatitujuh Pantau Penerapan Prokes, di Sekolah Tingkat SMAN 1 Jatitujuh

Ming Sep 12 , 2021
Majalengka, detektif.co.id – Meski sekolah sudah menggelar pembelajaran tatap muka, pihak Kecamatan Jatitujuh Bersama 3 Pilar akan tetap memantau protokol kesehatan. Seperti yang dilaksanakan Oleh Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono bersama Anggota Satpol PP dan Anggota Kecamatan Jatitujuh melakukan Pemantauan Prokes Di Sekolah yang ada di Kecamatan Jatitujuh. Sabtu […]