HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bantu Warga Terdampak Kekeringan, Polsek Slahung Distribusikan Air Bersih

Views: 26
Read Time:49 Second

 

PONOROGO : DETEKTIF – Polsek Slahung Polres Ponorogo mendistribusikan air bersih kepada warga masyarakat yang saat ini masih mengalami kekeringan di Dukuh Banyuripan Desa Duri Kec. Slahung, Selasa (19/10)

Kapolsek Slahung AKP Haryono, membenarkan bahwa ada sebagian wilayah Kec. Slahung yang warganya masih membutuhkan suplai air bersih.

“Maka dari itu, hari ini Kami mendistribusikan air bersih kepada warga Dukuh Banyuripan Kec. Slahung sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” Ujarnya

AKP Haryono menjelaskan bahwa dalam pendistribusian air bersih, pihaknya membawa Tandon Air 500 literan yang diletakkan pada Randis Back Bone Polsek Slahung.

“Kami langsung datangi rumah rumah warga, kelihatan warga sangat senang dengan suplay air bersih dari ini,” ungkapnya

Kapolsek Slahung berharap dengan pendistribusian air bersih ini bisa sedikit membantu warga dalam mencukupi kebutuhan air bersih.

Katemi salah satu warga Dukuh Banyuripan Desa Duri Kec. Slahung mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Slahung.

“Terima kasih pak polisi engkang sampun kerso bantu kirim toyo,” Kata katemi dengan bahasa Jawa sambil tersenyum

(Humas Polres)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satreskrim Polres Mesuji Kerjasama dengan Dinkes Adakan Gerai Vaksin Presisi

Sel Okt 19 , 2021
Lampung detektif.co.id, – Jajaran Polres Mesuji melalui Satuan Reskrim mengadakan Gerai Vaksin Presisi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji melalui tenaga vaksinator Puskesmas Panca Jaya, di Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Selasa (19/10/21), giat di mulai dari Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 16.00 Wib. Hadir dalam […]