HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

BAZNAS dan DDS Tanggamus Serahkan Dua Kursi Roda Kepada Warga Pekon Kesugihan

Views: 66
Read Time:1 Minute, 7 Second

 

Tanggamus, detektif.co.id – Ibnu Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Tanggamus, Bayu Tim Donor Darah Sukarela (DDS) dan Anggota RAFI didampingi Sukri Kepala Pekon Kesugihan Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus menyerahkan bantuan dua kursi roda di kediaman kedua warga Pekon Kesugihan. Selasa (21/9/21) .

Ibnu Ketua BAZNAS Tanggamus mengatakan atas kerjasama tim sehingga kita dapat mengetahui warga yang perlu bantuan maka kita menjadwalkan kegiatan sosial kemanusiaan ini kepada warga yang membutuhkan kursi roda tersebut 1. Nama : Arif. Umur : 10 tahun . 2. Zuliansyah Umur. : 29 tahun keduanya beralamat di Pekon Kesugihan.

“Harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat kepada kedua warga ini ,semoga bisa di pergunakan aktifitas sehari hari,” ucapnya.

Bayu DDS Tanggamus mengatakan , Kegiatan ini atas kerja sama tim BAZNAS dan DDS dan RAFI berserta Pemerintah Pekon Kesugihan sehingga bantuan ini dapat tersalurkan kepada kedua warga tersebut, juga ucapan terimakasih kepada Kepala Pekon berserta Jajaran yang telah ikut berpartisipasi dalam Penyerahan bantuan tersebut,semoga dua kursi roda ini berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima.

Sukri Kepala Pekon Kesugihan, mengucapkan terimakasih kepada Tim BAZNAS dan DDS Tanggamus yang telah memberikan bantuan berupa 2 kursi roda kepada dua orang warga kami . Semoga Tim BAZNAS dan Tim DDS Tanggamus selalu mengutamakan kegiatan sosialnya kepada warga masyarakat Tanggamus yang membutuhkanya . Harapan kami kepada warga yang menerima semoga dapat berguna dan bermanfaat. (WG YON)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dapur Nenek Entin Dilalap Si Jago Merah saat Ditinggal

Sel Sep 21 , 2021
  Tasikmalaya detektif.co.id–Kebakaran kembali terjadi, di Wilayah Kota Banjar. Kali ini, dapur milik Entin Kartini nenek berusia 80 tahun warga Dusun Cilengkong RT 09 RW 05 Desa Neglasari Kecamatan Banjar terbakar, Selasa siang (21/09/2021) . Kebakaran tersebut diduga, api berasal dari tungku, karena penghuni rumah sedang memasak air. api yang […]