HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Begini Cara Mahasiswa Aceh Barat Hidup Sehat di Tengah Pandemi

Views: 26
Read Time:45 Second

Banda Aceh, detektif.co.id – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh pada Minggu (20/12/2020) melakukan gowes atau bersepeda keliling Kota Meulaboh.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. Gowes ini dipimpin langsung oleh Farhani selaku Sekretaris Bidang (Sekbid) Olahraga IPELMABAR.

“Agenda bersepeda ini dilakukan untuk menjaga kebugaran anggota IPELMABAR. Kemudian juga untuk mengajak masyarakat Aceh Barat agar hidup sehat dan juga menjaga lingkungan”, ujarnya.

Ketua Umum IPELMABAR, Hafrizal, juga sangat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Bidang Olahraga. Yang dimana di sela-sela gowes, Ketua Umum IPELMABAR melihat sampah berserakan di berbagai tempat wisata di Aceh Barat seperti Pantai Ujung Karang dan langsung mangajak pengurus IPELMABAR untuk mengutip sampah.

Untuk sekedar diketahui, Pantai Ujung Karang atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Ujong Kareung”, adalah tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi di Aceh Barat, terutama bagi pemuda Meulaboh. (Sulthan Alfaraby)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Tetapkan Batasan Tarif Pemeriksaan Rapid Test Antigen-Swab

Ming Des 20 , 2020
Jakarta, detektif.co.id – Kementerian Kesehatan melalui Direktorat Jenderal Pelayanan Masyarakat menetapkan batasan tarif tertinggi pemeriksaan Rapid Test Antigen-Swab sebesar Rp250 ribu untuk Pulau Jawa dan Rp275 ribu untuk di luar Pulau Jawa. Ketetapan ini tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor HK.02.02/I/4611/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 18 Desember 2020. Rapid Test […]