Benahi Kota Bobong, Warga Ucapkan Terima kasih ke Pjs Bupati Taliabu

Views: 134
Read Time:1 Minute, 39 Second

Detektif.Co.Id Taliabu – Minggu, 01/11/2020 Warga Bobong Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu sangat berterima kasih kepada Pjs. Bupati Pulau Taliabu Drs. Maddaremmeng Msi Yang telah bergerak merubah wajah Ibukota Bobong menjadi lebih indah dari sebelumnya.

Kekaguman warga terhadap kehadiran Maddaremmeng dimulai dari beberapa program kerjanya terhadap keindahan kota bobong yang dimulai dari kelanjutan pembangunan taman kota yang sebelumnya terkesan tidak terurus akibat sampah yang bertebaran.

“Kami sangat berterima kasih buat Pjs. Bupati yang sudah membenahi Bobong, Ibukota Pulau Taliabu, khususnya melanjutkan pembangunan Taman kota, karena tadi-tadinya sudah dipenuhi dengan tebaran sampah, sekarang, alhamdulillah sudah nampak keindahan Kota” ungkapnya kepada wartawan pada Minggu, (01/11).

Tidak disitu saja, Muhammad Saleh juga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pjs. Bupati yang baru sebulan lebih berada dipulau Taliabu sudah mampu melihat hal hal kecil yang perlu dibenahi, termasuk membenahi Jalan menuju pintu masuk pelabuhan Bobong yang tadinya susah dilewati karena penuh genangan air dan lumpur.

“Kami juga berterima kasih yang tak terhingga kepada Maddaremmeng yang mampu melihat segala sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya memperbaiki jalan masuk kepelabuhan yang selama ini hanya dipenuhi Air dan lumpur” Hatur Saleh ketika ditemui pagi tadi.

Akan hal itu, Saleh dengan berprofesi sebagai salah satu pedagang di dalam kota Bobong tersebut kembali menginginkan keberadaan Pjs. Bupati Maddaremmeng lebih lama lagi di Pulau Taliabu sehingga hal yang selama ini dibutuhkan yakni infrastruktur jalan yang paling dikeluhkan masyarakat dapat direalisasikan sehingga aktifitas ekonomi masyarakat dapat segera terjawab.

“Seandainya Maddaremmeng lebih lama lagi disini, kami ingin beliau menuntaskan Jalan, sebab kami sebagai pedagang sangat merasakan imbasnya, kami pedagang hanya menikmati dua musim, yakni musim panas dan musim cengkeh. Kalau musim panas baru banyak pembeli dari beberapa kecamatan di utara, begitu juga musim cengkeh baru banyak pembeli” lanjutnya

Baca Juga :  Gibas Resort Purwakarta Adakan Rapat Membahas Perberdayaan perempuan, Iner Beauty

Untuk diketahui, musim panas sebagaimana yang dimaksud, sangat berkaitan erat dengan kondisi jalan yang akan sulit dilalui jika dihadapkan dengan musim hujan. Dimana musim hujan menyebabkan badan jalan seketika berubah menjadi lumpur, jadi sulit dilewati. (Deni)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Dinas Kesehatan Pultab Tanggapi Pemberitaan "Alat Rapid Kosong"

Ming Nov 1 , 2020
Taliabu, detektif.co.id – Kekosongan Alat Rapid Tes corona virus Disease 2019 (Covid-19) dilingkup Dinas Kesehatan Pulau Taliabu, Maluku Utara yang sempat merebak lewat pemberitaan beberapa media, akhirnya ditanggapi oleh Dinas Kesehatan Pulau Taliabu Kepada media ini, Dinas Kesehatan Pulau Taliabu melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Dan Pencegahan Penyakit yakni Aema […]
detektif.co.id