HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bentrok di Hajatan, Dua Ormas Saling Serang Menyerang

Views: 17
Read Time:39 Second

 

CIAMIS – Diduga dipicu perkelahian di tempat hajatan m, dua ormas di Ciamis Jawa Barat saling serang dan bentrok fisik, dua bangunan terbakar dan mobil serta motor dirusak, dua orang terluka akibat mobil dilempari batu oleh massa.

Bangunan yang terbakar tersebut merupakan sekretariat dua ormas yang terlibat perkelahian. Sementara sedikitnya lima unit mobil dan tiga unit motor rusak berat karena dilempari batu, Kamis (27/05/21).

Menurut saksi mata Heryanto mengatakan, dua orang anggota ormas yang sedang berada di dalam mobil di Ciminyak Cisaga terluka parah bagian kepala karena terkena pecahan kaca. Kedua korban langsung dievakuasi warga ke puskesmas Cisaga.

“Pengerusakan terjadi di beberapa kecamatan diantaranya di Tambaksari, Rancah, Cisaga dan kecamatan Cijeungjing, petugas TNI Polri kini mengamankan lokasi kejadian, diduga bentrokan ini dipicu oleh perkelahian ditempat hajatan,”jelasnya.(Red.Ad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kesalahpahaman Antara Dua Ormas Besar di Kabupaten Ciamis Berbuntut Bentrokan

Kam Mei 27 , 2021
Ciamis, detectif.co.id – Telah terjadi bentrokan antara dua ormas besar di Kabupaten Ciamis yang bermula dari kesalahpahaman antar kedua belah pihak. Kamis (27 Mei 2021) Di Kecamatan Rancah misalnya, terjadi pengrusakan Sekretariat salah satu ormas juga beberapa kejadian yang mengakibatkan beberapa orang luka-luka di beberapa titik kecamatan di wilayah Kabupaten […]