HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bentrokan Dua Kelompok Geng Motor di Kota Tasikmalaya Dibubarkan Tim Maung Galunggung

Views: 25
Read Time:54 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Bentrokan terjadi antara 2 kelompok yang diduga geng motor terjadi di Jalan Galunggung Kota Tasikmalaya, Minggu malam (7/3/2021).

Kedua kelompok tersebut baku hantam hingga 2 orang di antaranya mengalami luka-luka dan di bawa ke rumah sakit.

Bentrokan antara ke-2 kelompok tersebut kemudian dibubarkan oleh Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi bentrokan.

Menurut Keterangan Tim 2 Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Ipda Enung Rukanda menuturkan, Kami temukan tongkat bisbol, balok kayu, dan pecahan botol yang digunakan untuk tawuran,” tutur Ipda Enung Rukanda, Senin (8/3/2021).

Ia menambahkan, beberapa orang yang terlibat bentrokan langsung diamankan ke Mapolresta Tasikmalaya untuk diperiksa secara intensif.

“Ada juga yang langsung kabur saat kami datang ke lokasi. Mereka menggunakan sepeda motor modifikasi sehingga tidak terkejar,” tambah Ipda Enung Rukanda.

Ia menjelaskan, kejadian bentrokan antara 2 kelompok bermotor terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Pihaknya langsung membubarkankan bentrokan tersebut sehingga tidak meluas.

“Sejauh ini belum diketahui latar belakang bentrokan antara ke 2 kelompok motor tersebut. Kami amankan tongkat bisbos, balok kayu, dan pecahan botol sebagai barang bukti,” pungkasnya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hujan Jadikan Alasan Warga Tak Pakai Masker

Sel Mar 9 , 2021
Boyolali, detektif.co.id – Anggota Koramil 13/Nogosari,Satpol PP dan Polsek Nogosari melaksanakan patroli rutin wilayah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM MIKRO). Patroli bertujuan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus (Covid -19) di Kecamatan Nogosari, Senin Malam (08/03) Sasaran dan route patroli adalah titik titik keramaian atau tempat umum diantaranya PKL […]