HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Berikan Jam Komandan, Ini Penekanan Dandim 0808/Blitar

Views: 29
Read Time:1 Minute, 11 Second

Blitar – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, memberikan pengarahan kepada para Perwira Staf, Danramil dan personel Kodim 0808/Blitar, dalam rangka terkait situasi kondisi saat ini.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0808/Blitar bertempat di Lapangan Tawangsari Kelurahan Garum Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Selasa (21/9/2021).

Dalam kesempatannya, Dandim 0808/Blitar menekankan kepada seluruh personel Kodim 0808/Blitar agar mengedepankan keamanan saat bertugas.

Selain itu, personel juga diharapkan memahami tugasnya masing-masing, terkait saat ini yang dihadapkan dengan situasi pandemi Covid 19.

“Lakukan koordinasi yang baik dengan Instansi terkait, tetap berikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19, serta berikan teguran secara humanis apabila menemui masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,” kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin juga menambahkan, khususnya kepada seluruh Babinsa harus tahu situasi, serta permasalahan yang ada di wilayahnya, dan selalu menjalin komunikasi, supaya tidak terjadi kesalahpahaman, baik dengan Instansi yang ada di wilayah, maupun masyarakat yang berada di wilayah binaan, tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0808/Blitar juga menyampaikan agar senantiasa menjaga kesehatan diri sendri dan keluarga dimasa pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid -19 belum berakhir agar segenap prajurit Kodim 0808/Blitar dan keluarga, selalu menjaga kesehatan, serta lakukan olah raga mandiri guna menjaga dan meningkatkan imun tubuh, jaga kekompakan agar terwujud kerja sama yang baik, dan sukses dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan,” tutup Dandim 0808/Blitar. (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TMMD ke-112 Juga Tanamkan Nilai-Nilai Kebangsaan

Sel Sep 21 , 2021
Blitar – Ratusan Prajurit TNI dari Kodim 0808/Blitar dan Yonif 511/DY diterjunkan dalam pelaksanaan TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Dalam TMMD tersebut, mereka melakukan pengerjaan berbagai pembangunan infrastruktur, mulai dari makadam jalan, pembangunan jembatan bentang dan gorong-gorong, rehab teras masjid dan mushola, rehab Poskamling […]