HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Berikan Masker dan Teguran Persuasif Kepada Warga Binaan

Views: 28
Read Time:58 Second

Majalengka,detektif.co.id – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka memberikan Masker Gratis dan mengajak warganya untuk mensosialisasikan PPKM di Level 2 dengan memperhatikan beberapa protokol kesehatan dan juga memberikan teguran kepada warganya yang tidak memakai masker, Minggu (3/10/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Kurdiyanto dan bersama Anggota lainnya untuk melakukan edukasi dan penyampaikan pesan kamtibmas terkait era kebiasaan hidup baru yang diterapkan pemerintah yakni melakukan aktivitas seperti biasa membagikan masker dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Protokol kesehatan yang dimaksud seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik. Ungkap Bripka Kurdiyanto.

“Selain itu juga menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan,” imbuhnya

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto ketika dikonfirmasi mengatakan telah Perintahkan anggotanya untuk melakukan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, sehingga penyebaran virus corona di kecamatan Cikijing dapat dicegah,” ungkapnya – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TMMD Bentuk Pengabdian TNI Kepada Masyarakat

Ming Okt 3 , 2021
Blitar – TNI Manunggal Membangun Bangsa (TMMD) Ke-112 dilaksanakan serentak di berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, salah satunya yaitu TMMD ke-112 Blitar. Dalam TMMD yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, berbagai pembangunan infrstruktur yang dikerjakan meliputi makadam jalan, pembangunan jembatan, rehab masjid dan mushola, rehab […]