HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Sambangi Warga Sosialisasi 5M Untuk Patuhi Prokes

Views: 25
Read Time:56 Second

Majalengka,detektif.co.id – Dalam rangka untuk ikut serta memutus rantai penyebaran Penyakit Virus Corona 2019 atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, anggota Polsek Rajagaluh Polres Majalengka menyambangi Warga memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 agar selalu menerapkan 5M guna pencegahan penularan Covid-19, Senin (13/9/2021).

Kehadiran Bhabinkamtibmas memberikan imbauan terhadap warga Binaanya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun.

“Sebagaimana kita ketahui bersama untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat aktivitas serta selalu berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan, aksi yang dilakukan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 5M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkapnya – ( Dasuki Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Assalam Sekaligus Tinjau Vaksinasi se-Jawa Barat

Sen Sep 13 , 2021
SUKABUMI Detektif.co.id Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri peresmian gedung baru asrama putri Pondok Pesantren Assalam sekaligus melakukan peninjauan vaksinasi massal dalam serangkaian kunjungan kerjannya di Sukabumi, Jawa Barat, Senin (13/9/2021). Kapolri mengaku bangga dengan capaian vaksinasi di Pondok Pesantren Modern Assalam yang saat ini telah memasuki vaksinasi tahap kedua. […]