HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji dan Babinsa, Himbau Pengunjung Obyek Wisata Untuk Patuhi Prokes

Views: 37
Read Time:1 Minute, 0 Second

Majalengka,detektif.co.id – Bhabinkamtibmasmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aipda Ajud Tajudin dan Babinsa Koramil Sukahaiji Serma Rusmanto mengimbau pengunjung tempat wisata Situ Cipanten untuk mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (2/10/2021).

Bhabinkamtibmasmas Aipda Ajud Tajudin bersama Babinsa Serma Rusmanto mengatakan, dirinya selaku Pembina Desa diperintahkan untuk terus memberikan arahan dan imbauan kepada warga agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan dengan memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian.

“Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan Pasar yang ada di wilayah Binaan,”ujar Aipda Ajud Tajudin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menyebutkan kegiatan pendisiplinan masyarakat yang dilakukan Bhabinkamtibmasmas dan Babinsa harus bersinergi dalam rangka mengimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan terkait Covid-19.

“Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum menunjukan keadaan yang menurun, bahkan kasus positif masih saja banyak,” kata Kapolsek.

Dalam pelaksanaan di lapangan, lanjut Kapolsek, para Babinkamtibmas bersama Babinsa dan aparat kecamatan tetap melakukan pendekatan persuasif, fleksibel dan berlogika, “Kita ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19,” tutupnya mengakhiri – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Tangkap Pria Diduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Pematangsiantar

Sab Okt 2 , 2021
PEMATANGSIANTAR- Polisi menangkap pria yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Steven (32) warga jalan Sutomo, kelurahan Dwikora kecamatan Siantar Barat, Sabtu (2/10/2021). Polisi berhasil menangkap pria berinisial A beberapa jam setelah kejadian.Diduga merupakan pelaku penganiayaan terhadap korban Steven dengan menggunakan kayu dan terekam kamera CCTV , diamankan di jalan Gereja, Pematangsiantar. […]