Bhayangkari Cabang Majalengka Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Banjir

Views: 112
Read Time:45 Second

Majalengka, detektif.co.id – Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Polres Majalengka, melepas bantuan sosial terhadap korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (10/2/2021).

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Majalengka terhadap masyarakat, terlebih kepada warga yang menjadi korban bencana banjir saat ini di Kabupaten Majalengka.

Adapun bantuan sosial tersebut antara lain berupa sembako dan obat obatan, bantuan sosial disalurkan kepada Polsek yang wilayahnya terdampak banjir yang selanjutnya langsung didistribusikan kepada korban banjir.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ibu Defani Syamsul Huda berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu korban bencana banjir di Kabupaten Majalengka, serta mendoakan korban banjir agar situasi kembali normal masyarakat dapat beraktifitas kembali dan semuanya berada dalam Lindungan Allah SWT.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang mendapat musibah, Kami mendoakan semoga situasi segera normal kembali dan masyarakat dapat beraktifitas kembali,” harap Ibu Defani Syamsul. ( Dasuki Krisna ).

 

Sumber: Humas Polres

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Debit Air Semakin Meningkat, Kasat Lantas Polrestabes Semarang Alihkan Jalur Lalulintas

Next Post

Ngopi Bareng Kapolres Majalengka Bersama Tokoh Masyarakat Sindangwangi

Rab Feb 10 , 2021
Majalengka, detektif.co.id – Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda S.H., S.I.K., M.Si, yang baru menjabat di Polres Majalengka terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat, diantaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh Agama dan tokoh masyarakat. Hari ini Kunjungan Kapolres Majalengka ke tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat […]
detektif.co.id