HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

BNI Cabang Makassar Bersinergi Dengan Ikatan Alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang Dalam Mendukung Transaksi Cashless

Views: 74
Read Time:1 Minute, 9 Second

Makassar, Detektif.co.id – Pimpinan Cabang BNI Makassar, Bapak Ichsan Iskandar mewakili BNI Kanwil Makassar secara simbolis menyerahkan kartu Tapcash BNI Edisi khusus Ikatan Alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang yang diterima langsung oleh ketua Ikatan Alumni, Bapak Andi Rais Petta Paladaeng.

Bertempat di kafe Cafein, Makassar, Pemimpin Cabang Makassar, Ichsan Iskandar mengatakan produk uang elektronik, BNI Tapcash didukung oleh penetrasi dengan menggandeng instansi maupun korporasi mitra. “Hal ini untuk membentuk citra Ikatan Alumni PN UP dengan membuat Id Card Alumni, nantinya selain sebagai tanda pengenal untuk anggota, bisa juga digunakan sebagai uang elektronik yang diterima dengan multi fungsi” kata Ichsan, Minggu 31 Oktober 2021.

BNI Tapcash bisa digunakan pada beberapa transaksi non tunai seperti pembayaran tol, parkiran serta dapat digunakan alat pembayaran belanja pada merchant/toko yang menjadi mitra BNI. Sejauh ini, produk Tapcash di Wilayah Makassar telah diintegrasikan dengan beberapa ID card sejumlah instansi lintas sektor/ komunitas untuk memperluas cakupan penggunaan non tunai tersebut. Tren positif pada segmen uang elektronik itu diklaim ikut mendorong penciptaan perilaku masyarakat dalam bertransaksi secara non tunai seusai dengan yang digalakkan pemerintah maupun Bank Sentral.

BNI Tapcash Sangat mudah untuk melakukan Top up Saldo/Dana, bisa via BNI E-Banking (Mobile Banking, Sms Banking, Sms Banking, BNi Direct, Mesin ATM BNI), BNI Agen46, E-Wallet (linkaja,Ovo, Gopay, Shoppe dll), E-Commers (Bukalapak, Tokopedia, Alfamart, Indomaret, Alfamidi

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:  SMRWMK@gmail.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari Libur Tidak Jadi Penghalang, Babinsa Tetap Laksanakan Pendampingi Warga Binaannya

Ming Okt 31 , 2021
Blitar – Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pemerintah, tentang kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Serka Markijan, walaupun hari libur tetap melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid 19, kepada warga binaannya, yang dilaksanakan di Desa Bendo Kec. Ponggok Kab.Blitar, Minggu (31/10/2021). Kehadiran Babinsa […]