HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bocah di Buninagara Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Alami Luka Bakar Akibat Ledakan Petasan

Views: 15
Read Time:1 Minute, 0 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–MAF (4) bocah warga Buninagara 1, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, mengalami luka bakar di wajah akibat ledakan petasan. Korban saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

 

Menurut Ibu korban Nanung Nurhayati mengatakan, awalnya korban meminta uang untuk membeli balon ke warung. Namun, setelah diberi uang malah dibelikan petasan oleh kakaknya. “Yang nyalain petasan kakaknya. Terus dimasukin ke jerigen, belum nyala. Sama adiknya dilihat terus, lalu meledak kena wajahnya,” kata Nanung, Selasa (27/04/2021).

 

Ia menambahkan, jerigen yang dimasukan petasan merupakan jerigen bekas cairan spirtus. Api dari ledakan petasan tersebut menyebabkan gas yang masih ada di dalam jerigen terbakar. ” Mukanya bengkak dan merah. Rambutnya terbakar bagian depannya,” tambah Nanung

 

Ia menuturkan, kejadian yang menimpa korban terjadi pada Jumat, 23 April 2021 pekan lalu. Korban sedang bermain bersama kakaknya. “Sekarang alhamdulillah lukanya sudah kering. Matanya juga sudah bisa kebuka,” tutur .Nanung.

 

Ia meminta pihak kepolisian menertibkan dan merazia petasan karena sangat membahayakan. Ia tidak mau ada anak-anak lain yang mengalami hal serupa dengan anaknya. “Petasan ini membahayakan. Saya akan lebih berhati-hati dan mengawasi apa yang dibeli anak-anak dari warung,” pungkas Nanung. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Koptu Heri Babinsa Mancasan Koramil 08/Baki, Sambangi Masjid Ingatkan Jemaah Terapkan 5M

Rab Apr 28 , 2021
  Sukoharjo detektif.co.id (28/04/2021), Koptu Heri Babinsa Mancasan Koramil 08/Baki dan Babinkamtibmas Polsek 08/Baki melaksanakan Patroli kegiatan sholat terawih di Masjid Miftakhul Jannah Desa Mancasan Kec. Baki Sukoharjo   Dalam kesempatan tersebut Koptu Heri menghimbau kepada jamaah yang hadir untuk selalu mentaati serta melaksanakan protokol kesehatan dengan 5M.   ” […]