HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Brigjen Pol (P) Drs. Siswandi Sekjen Kbpp Polri, Dukung Polda Metro Usut Kebakaran

Views: 26
Read Time:59 Second

Jakarta – detektif.co.id – Kebakaran maut di Lapas Kelas I Tangerang terjadi pada, Rabu (8/9) dini hari, hingga saat ini sudah menelan korban tewas 48 narapidana. Brigjen Pol (P) Drs. Siswandi Sekjen KBPP Polri, dukung langkah Polda Metro usut kebakaran Lapas Kelas I Tangerang.

“Apapun pidana yang akan dijatuhkan, KBPP Polri mendukung untuk mengungkap tuntas sampai ke akar-akarnya, yang terlibat harus bertanggungjawab,” tegas Siswandi.

Menurut keterangan Sekjend KBBP Polri  Brigjen Pol (P) Drs. Siswandi pada intinya mendukung proses yang dilakukan Polda Metro Jaya kasus kebakaran Kalapas kelas 1 Tangerang terus bergulir.

Langkah Polda Metro Jaya dalam mengusut kasus ini  diharapkan tuntas. Dan pihak penyidik  secepatnya  mencari siapa dalangnya  jika ada unsur kesengajaan.

Sejauh ini sudah ada 25 saksi yang diperiksa polisi terkait kasus kebakaran Lapas Kelas I Tangerang. Ke-25 saksi itu terdiri atas empat kelompok.

Victor Teguh Prihartono, Kalapas Kelas 1 Tangerang diperiksa di Polda Metro Jaya Selasa (14/9)  pukul 10.42 WIB, tanpa mengenakan seragam lapas. Ketika ditanya perihal persiapan pemeriksaan hari itu, Victor bungkam dan bergegas masuk ke ruang pemeriksaan.

Dalam kasus ini Polisi memeriksa belasan pegawai Lapas Kelas I Tangerang yang tengah bertugas saat peristiwa terjadi. (Detektif – Pri ) sumber: Sekjend KBPP Polri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Menerima Kunjungan Silaturahmi BIJB Kertajati

Rab Sep 15 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik dan Anggota Dit Pam Obvit Polda Jabar AIPTU Irawati menerima kunjungan silaturahmi dari BIJB (Bandara Internasional Jawa Barat) Kertajati Majalengka, dan Angkasa Pura, Selasa (14/9/2021). Bertempat dirungan Kerja Kapolres Majalengka, perwakilan dari BIJB (Bandara Internasional […]