HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Brimob Polda Metro Jaya Patroli Disiplin Prokes di Kabupaten Bekasi

Views: 22
Read Time:54 Second

Bekasi, detektif.co.id – Personel Brimob Polda Metro Jaya khususnya Patra Brimob Batalyon D Pelopor yang termasuk dalam Satgas Amannusa Tahap 5 melakukan monitoring di tempat-tempat keramaian dengan tujuan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku dan mengajak masyarakat untuk bersama sama melawan virus Covid-19.

“Hari ini kami turun ke lapangan bersama – sama, ada satu sektor yang akan dijadikan pengawasan kami yakni sektor protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Bekasi Kabupaten,” terang Danyon Brimob Batalyon D Pelopor Satuan Brimob PMJ Kompol Budi Prasetya, Senin (26/10/2020).

Menurut Kompol Budi, pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (AKB) berjalan lancar. Sejumlah aktivitas masyarakat berjalan normal seperti biasanya. Kompol Budi berharap, kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi prokes yang berlaku harus benar-benar diterapkan dalam keseharian guna menghindari paparan Covid-19.

“Untuk itu Satuan Brimob Polda Metro Jaya melaksanakan patroli guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya,” ujar Kompol Budi.

Sekedar informasi, patroli disiplin prokes ini dimulai dari Mall Lippo Cikarang, Pasar Sentral Yundai Cikarang dan Swalayan Naga Cikarang Utara. (Red/D.Aruna)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Metro Jakarta Barat Gelar Rekontruksi Kasus Penganiayaan kepada Anggota Polri

Sel Okt 27 , 2020
Jakarta, detektif.co.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat menggelar rekonstruksi kasus pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korbannya yaitu anggota Polri yang diketahui insiden itu terjadi saat demonstrasi di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada 8 Oktober 2020 lalu. Enam orang sudah ditetapkan sebagai tersangka, dimana dua di antaranya anak […]