HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bujang Lapuk 43 Tahun Warga Desa Singasari di Kabupaten Tasikmalaya Nekat Cabuli Ayam dan Empat Balita

Views: 116
Read Time:1 Minute, 14 Second

 

Tasikmalaya detektif.co.id–Seorang bujang lapuk berusia 43 tahun bernama Wahyu Warga Desa Singasari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya nekat mencabuli empat orang balita dan satu ekor ayam Aksi bejad itu dilakukan karena pelaku sering sakit hati ditinggal pujaan hati.

Dihadapan petugas Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya, Wahyu mengakui nekat mencabuli empat balita yang merupakan anak tetangganya sendiri. Namun pelaku tidak mendapatkan kepuasan atas cabulnya tersebut dan langsung melampiaskannya terhadap seekor ayam yang berada dikandang tepat depan rumahnya.

“Iya pak, saya sering ditinggal kekasih. Saya sering sakit hati, tapi saya juga butuh penyaluran hasrat biologis saya,” ujar Wahyu,Selasa (07/08/2021).

Ketika ditanya alasan melampiaskan hasratnya terhadap seekor Ayam , Wahyu mengaku saat mencabuli empat balita , ia tidak mendapatkan kepuasan.

“Saya langsung ke kandang ayam dan melakukan itu,” kata Wahyu sambil tertunduk malu.

Berdasarkan pemeriksaan petugas Kepolisian, modus dalam melakukan aksi cabul terhadap empat balita yakni dengan iming-iming sejumlah uang. Wahyu pun meraba bagian kemaluan balita dan meminta kepada balita tersebut untuk memagang kemaluan dia.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasettyo Seno mengatakan, “Kami amankan pelaku berbuat cabul pada empat anak. Karena tidak keluar dan tidak puas, dia lakukan itu ke ayam ” terang AKP Hario Prasetyo Seno.

Ia menambahkan, Pihaknya masih mendalami kasus Pencabulan tersebut. Termasuk akan memeriksakan kejiwaan pelaku ke psikolog karena kemungkinan mengidap kelainan seksual.

“Kita akan periksakan kejiwaan pelaku. Sementara kita jerat dengan Undang undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkas AKP Hario Prasetyo Seno.

 

(ROY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Subhuh Keliling Polda Metro Jaya sasar Marbot Masjid Al-inayah

Rab Sep 8 , 2021
Jakarta | Pada hari Rabu, 8 September 2021,pukul : 04.00 WIB s.d. selesai bertempat di Masjid Al-inayah, Jl. M. Kahfi 1 RT06/02 Kel. Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dirbinmas Polda Metrojaya didampingi Kasubdit Bin Satpam/Polsus, melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah, Tausyiah dan sekaligus menyerahkan bantuan Masker, 50 Paket Sembako dan 100 […]