HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bukti Kecintaan TNI Kepada Masyarakat Khususnya Di Wilayah Tertinggal

Views: 24
Read Time:1 Minute, 4 Second

Semarang – detektif.co.id Bukti nyata kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Kodim 0704/Banjarnegara terus kebut pengerjaan target sasaran fisik pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 yang berada di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, guna mempercepat penyelesaian pembangunan sebelum TMMD ditutup yang lebih kurang 10 hari lagi.

Sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 yang dilakukan oleh Kodim 0704/Banjarnegara meliputi pengecoran jalan sepanjang 1.926 Meter dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 6 Unit dari program TMMD.

Tidak hanya sasaran fisik, pelaksanaan TMMD juga melakukan kegiatan non fisik seperti penyuluhan tentang pernikahan dini, hukum, pengembangan UKM, penanganan bencana dan memberikan wawasan kebangsaan sebagai upaya menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada NKRI.

Ditempat terpisah Waka Pendam IV/Diponegoro Letkol Inf Muchlis Gasim, S.H., M.Si. Senin (05/07/2021) hal tersebut merupakan bukti kecintaannya TNI terhadap masyarakat melalui pembangunan di wilayah yang tertinggal.

“ Pemberdayakan semua potensi yang ada, mulai dari geografi, demografi maupun kondisi sosial menjadi potensi pertahanan, termasuk di dalamnya aspek ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan maupun aspek-aspek berpengaruh lainnya “, terangnya.

Dengan terlaksananya sasaran sasaran fisik maupun non fisik yang dilakukan oleh Kodim 0704/Banjarnegara pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan perekonomian khususnya pada masa pandemi Covid 19.

Syailendra
Sumber : Pendam IV/Diponegoro

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPD RI Ingatkan Limbah Infeksius Covid-19 Tak Dibuang Sembarangan

Sen Jul 5 , 2021
JAKARTA – detektif.co.id – Seiring lonjakan kasus Covid-19, limbah infeksius juga semakin meningkat. Terutama, limbah dari para penderita Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri. Limbah infeksius yang dibuang sembarangan sangat berpotensi menyebarkan virus. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mencatat jumlah limbah medis meningkat 30 persen sejak pandemi Covid-19. Oleh karena […]