HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bupati Kaur Tanyakan Aset Daerah, Minta Dikumpulkan Mobil Dinas

Views: 25
Read Time:45 Second

Kaur Bengkulu – Dalam pidato Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, SH, MH. Tanyakan dikemanakan aset Daerah, saya minta semua mobil dinas untuk segera dikumpulkan ucap, Lismidianto, Selasa (25/5/2021).

“Sekira pukul 9:30 WIB, bertempat di pusat Perkantoran Pemda Kaur semua pejabat dan dinas instansi terkait untuk datang berkumpul, sesuai dengan persedur apa yang telah disampaikan oleh Pihak Bupati dan Wakil Bupati baru tampak jelas kinerja baik,” untuk membuat kaur berseri.

Dipandang wajar kalau semua aset Daerah Khusus kabupaten kaur sebenarnya dipertanyakan untuk mencari kejelasan agar tidak mengambang, H. Lismidianto, SH. MH selaku Bupati Kaur dan “Herlian Mucchrim, ST wakil Bupati sangatlah bagus ini dengan tegas apa yang telah disampaikan terkait dengan mobil Dinas.

Dan apabila ini nantinya dalam kepemimpinan Bupati dan Wabup nya benar- benar tegas dalam melaksanakan tugas, maka insyaallah Masyarakat kaur akan berubah menjadi Masyarakat sejahtera dan lebih baik daripada yang sudah- sudah, Ujar Bupati.

(Ripasi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satreskrim Polres Bangkalan Ungkap Kasus Penembakan di Sepulu

Sel Mei 25 , 2021
Polres Bangkalan –Putra Bhayangkara.co.id Kasus penembakan seorang warga di kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan perlahan terungkap. Satreskrim Polres Bangkalan kini tak hanya menahan dua tersangka inisial S dan M, namun juga menahan salah satu pejabat publik di kabupaten Bangkalan.   Pejabat publik yang dimaksud yakni HF (28 tahun) yang merupakan salah […]