HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Bupati Tulungagung Terima Kunjungan Ketua APMP Dalam Rangka Silaturahmi dan Audiensi

Views: 62
Read Time:1 Minute, 24 Second

Ketua Aliansi Pewarta Merah Putih (APMP) cabang Tulungagung,Mashuri didampingi Sekretaris Feri, Bendahara Hengki,Kabid Sosal Bayu Herlambang,Kabid Pendidikan Dedi,Kabid Ekonomi Woko,Kabid Advocad Imam beserta anggota melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi dengan Bupati Tulungagung Drs Maryoto Bhirowo MM, Selasa (29/06/21).

Kunjungan ini mempunyai tujuan” selain bersilaturahmi juga untuk memperkuat jalinan hubungan yang sinergi antara Ormas APMP dengan pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam menyikapi segala hal yang terjadi di masyarakat”jelas Mashuri.

“Kehadiran APMP di Tulungagung juga sebagai alat control sosial sekaligus ikut mensukseskan program-program pemerintah Kabupaten Tulungagung, sehingga kedepan slogan Kvuoaten Tulungagung Ayem Tentrem Molyo Lan Tinoto bisa terwujud”imbuh mashuri.

Rombongan APMP disambut langsung oleh Bupati Tulungagung,Drs Maryoto Bhirowo MM didampingi Kepala Dinas KESBANGPOL Drs.Bambang Triono M.M. beserta staf.

Pada kesempatan ini Maryoto Bhirowo menyampaikan,”Dalam menyatukan sinergitas hendaknya tidak hanya dengan pemerintah kabupaten Tulungagung saja,tetapi juga lembaga lembaga yang lain seperti LSM,

Jurnalis maupun ormas yang ada di Tulungagung,ini adalah sesuatu yang bagus semua diajak duduk bersama dan berkoordinasi sehingga mempunyai satu visi dan misi yang sama,bagaimana membangun sebuah pemerintahan di tulungagung yang lebih baik”harapnya.

“Tulungagung adalah milik kita bersama yang harus dijaga bersama-sama dan saya sangat berterima kasih sekaligus bangga apabila bisa menyatukan ini”imbuhnya.

Maryoto bhirowo juga mendukung program kerja APMP yang telah menjalin hubungan baik dengan lembaga FKPD dan AKD,” apapun dan bagaimana bentuknya lembaga ini adalah sebuah lembaga yang ada dimasyarakat dan kuat karena ujung dari pada pelaksanaan pemerintahan yang ada didaerah adalah desa” jelasnya.

“Jangan sampai suatu organisasi dipakai ataupun digunakan untuk kepentingan pribadi,hendaknya yang paling diutamakan adalah untuk kepentingan masyarakat”harap Maryoto sembari menutup sambutannya.(Bayu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Temukan Tengkorak Manusia Dengan Kondisi Lehernya Tercekik Kawat. Di Mekar Mulya Kab Ciamis

Sel Jun 29 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Penemuan Tengkorak manusia yang tergeletak di pinggir jalan Nasional. Tepatnya di Dusun Mekar Mulya RT 02/05 Desa Jelat Kecamatan Baregbeg Kabupaten Camis, Tulang belulang manusia dengan kondisi tulang leher yang terjerat kawat itu, ditemukan oleh Iwan, tukang sambit rumput warga sekitar, Senin kemarin (28/06/2021) Menurut Kepala Dusun Nangewer Kecamatan […]