HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Burung Merpati Dijadikan Kurir Menyelundupkan 178 Pil Ekstasi Dari Irak Ke Kuwait

Views: 328
Read Time:51 Second

Kuwait- detektif.co.id – Seekor Burung Merpati Tertangkap Menyelundupkan Hampir 200 Pil Ekstasi Melintasi Perbatasan. Melansir dari laman Al-Rai, baru-baru ini pihak berwenang di Kuwait menangkap seekor burung merpati yang mencoba menyelundupkan 178 pil ekstasi dari Irak. Burung tersebut justru dijadikan alat oleh oknum narkotika untuk mengirimkan pil ekstasi melintasi perbatasan internasional yaitu dari Irak menuju Kuwait.

Hewan yang jadi ‘kurir’ narkoba ini dilacak oleh otoritas Kuwait setelah seekor merpati terbang tepat di atas bangunan bea cukai di Kuwait dan berhasil ditangkap. Merpati tersebut dibekali tas kecil di punggungnya yang berisi ratusan pil ekstasi Merpati dibekali tas kecil di punggungnya yang berisi ratusan pil ekstasi (Boredpanda).

Lebih mencengangkannya lagi, berdasarkan laporan GQ, burung merpati memang baru-baru ini semakin sering digunakan untuk menyelundupkan obat-obatan terlarang seperti kokain dan ekstasi melintasi daerah perbatasan. Mengapa burung merpati? karena burung merpati dikenal memiliki kemampuan terbang hingga sejauh 150 km tanpa beristirahat. Bahkan burung merpati mampu membawa beban sekitar 10 persen dari berat badan mereka.
Caption by Makasarterkini.id

(Detektif-Agustin)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Salah satu Rumah di Perum Cisalak Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Terbakar Saat Ditinggal pemiliknya Beli Obat

Ming Okt 10 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Sebuah rumah permanen di Gang Anggrek 3 Perum Cisalak Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya terbakar Minggu sore (10/10/2021) sekitar pukul 16.00. Rumah tersebut dilalap si jago merah saat ditinggal sang pemiliknya, Haji Dedi membeli obat ke HZ Mustofa. Warga sekitar lokasi sempat panik karena rumah yang terbakar berada […]