HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kasokandel Rutin Gelar Ops Yustisi Sasar Warga Desa

Views: 20
Read Time:44 Second

Majalengka, detektif.co.id – Angka kasus terinfeksi virus covid 19 di Majalengka akhir akhir ini semakin meningkat, bahkan beberapa kecamatan yang semula masih kategori hijau kini sudah zona merah.

Banyak upaya dilakukan guna menekan melonjaknya masyarakat terpapar terinfeksi, salah satunya dengan rutin melaksanakan operasi yustisi yang pagi ini dilaksanakan bersama instansi terkait, yang bertempat di depan kantor Balai Desa Jatisawit, Kamis (31/12/2020).

Tujuan yang dicapai adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid-19, salah satunya dengan disiplin penggunaan masker.

Masyarakat yang terjaring operasi ini masih cukup banyak, ini terbukti kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ( PROKES ), terutama kesadaran penggunaaan masker masih rendah,Ungkap Kapolsek IPTU Budi Wardana.

“Kami akan terus mengingatkan warga masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di tempat umum, “Maskermu melindungimu, maskerku melindungiku, senantiasa selalu disiplin dalam menggunakan masker, imbuhnya. (Dasuki Krisna)

Sumber Humas Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Polsek Majalengka Kota Jaga Gereja Selama Operasi Lilin Lodaya

Kam Des 31 , 2020
Majalengka,detektif.co.id – Polres Majalengka telah menggelar Operasi Lilin Lodaya 2020 sejak Senin (21/12), Salah satu fokus dalam operasi itu adalah melakukan pengamanan selama perayaan Natal 2020 dan juga Tahun Baru 2021, Kamis (31/12/2020). Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustad mengatakan, terdapat Dua gereja […]