HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ligung Bersinergi dengan Muspika dan TNI Rayon 1713 Ligung Lakukan Ops Yustisi dan Berikan Masker Gratis

Views: 35
Read Time:1 Minute, 0 Second

Majalengka,detektif.co.id – Menyikapi situasi saat ini Pandemi yang sudah Sangat Mewabah, bahkan sudah mendunia para petugas Prokes pengamanan natal dan tahun baru 2021 tingkat Polres Majalengka, tetap melaksanakan ops yustisi guna pencegahan Covid-19 dan pemberian masker gratis kepada masyarakat dan Pengguna Jalan, di Depan Mapolsek Ligung dengan penuh rasa tanggung jawab, Rabu (30/12/2020).

Jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka melaksanakan Ops yustisi tersebut dalam rangka mengimbangi dan menekan jumlah penyebaran wabah covid 19, menjelang natal dan tahun baru dalam situasi pandemi saat ini.

Kapolsek Ligung Iptu Umang Sumarsa SH, Menyampaikan dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepolisian, demi terwujudnya stabilitas keamanan yang kondusif wajib tampil di tengah tengah masyarakat agar mampu menciptakan rasa aman dan Suasana nyaman.

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso Mengatakan, Semua pihak dan elemen masyarakat dalam menyikapi situasi saat ini menjelang natal dan tahun baru 2020/2021 wajib mengikuti segala bentuk anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

Melalui ops yustisi dan pembagian masker ini, sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggungn jawab bersama, menanggulangi penyebaran Virus Covid-19, Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini, ungkap AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso. ( Dasuki Krisna )

Sumber Humas Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polri Minta Masyarakat Waspadai Provokasi Jelang Pergantian Tahun Baru

Rab Des 30 , 2020
Jakarta- detektif.co.id Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menghimbau masyarakat untuk mewaspadai dan tidak terprovokasi terhadap teror dan upaya mengadu domba menjelang pergantian tahun baru. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono meminta masyarakat peka dan peduli pada lingkungan sekitar termasuk memperhatikan, serta mengenali tetangga samping rumah. Argo juga mengingatkan peranan pengurus […]