HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Cek Gerai Vaksinasi Covid-19, AKBP Andi M Ichsan Usman, SH,SIK : Berkat Kerja Sama TNI-POLRI Dan Dinas Kesehatan Tanjabtim

Views: 157
Read Time:1 Minute, 9 Second

Tanjabtim, detektif co.id – Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi M. Ichsan Usman, SH, SIK yang baru 2 hari dilantik langsung tugas cek Gerai Vaksinasi TNI-POLRI covid-19 di Puskesmas Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Minggu, 15 Agustus 2021.

Dalam kegiatan ini Bapak Kapolres turut di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny. Dinda A. Ichsan beserta pengurus cabang, Waka Polres Kompol Roslinda R.M S.Pd, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat IK, Kasubbag Humas Polres Tanjab Timur dan Kapolsek Dendang IPTU Sudar. SH.

Kapolres Tanjung Jabung Timur saat dikonfirmasi menjelaskan, Gerai vaksinasi covid-19 TNI-POLRI ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

” Kami dari TNI – POLRI dalam Gerai Vaksinasi Covid-19 ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur,” papar Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa tidak kurang dari 300 orang masyarakar yang telah diajak oleh seluruh Babinkamtibmas Polsek Kecamatan Dendang untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19 serta berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Kecamatan Dendang, untuk lokasi penyediaan tempat dan tim medis selaku Vaksinator.

Usai pengecekan vaksinasi, AKBP Andi M. Ichsan Usman juga melakukan pengecekan tempat Isolasi Covid-19 yang di dampingi oleh Kepala puskesmas Kecamatan Dendang, Abdillah, SKM.

Selanjut nya ia juga menyempatkan diri untuk memberikan langsung Bansos kerumah warga yang terimbas dari wabah covid-19, serta melakukan pengecekan Asrama Polisi Polsek Dendang sebanyak 6 Unit. (Humas/Rano)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPP FORPAK Tunjuk Penulis asal Abdya sebagai Wabendum

Sen Agu 16 , 2021
BANDA ACEH – Forum Pemuda Aceh Kreatif melalui Ketua Umum Sulthan Alfaraby menunjuk Samsul Rizal, putera asal Aceh Barat Daya sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum), Minggu (15/08/2021). Ketua Umum FORPAK mengatakan, pandemi yang melanda Indonesia dan khususnya Aceh, lumayan menghambat kinerja pihaknya, terkhususnya di sektor kreativitas. “Pandemi ini lumayan menghambat […]