HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dalam Mengisi Kegiatan Dimasa Pandemik Covid -19, Ini Hal Unik Yang Dilakukan Salah Satu Pemuda Di Banjar Patroman

Views: 42
Read Time:1 Minute, 9 Second

Banjar, Detektif.co.id – Seorang pemuda asal Kota Banjar Jawabarat, tidak lantas pasrah dan berdiam diri saja dalam masa-masa terjadinya wabah covid-19.

Untuk mengisi waktu luangnya, Heri Nuryadi atau akrab dipanggil Kang Heri dalam kesehariannya punya cara unik untuk menghilangkan jenuh atau memanfaatkan waktu luang di masa-masa sulit seperti sekarang ini.

Ditemui Awak Media Putra Bhayangkara dikediamannya, Kang Heri yang Sehari-harinya merupakan Salah Satu Pelatih di Perguruan Silat Tadjimalela Kota Banjar, Memilih untuk mengisi Waktu Luang nya dengan Menangkap Belut atau dalam istilah Bahasa Daerah nya disebut “NGUREK” Sabtu,(04 September 2021).

“Ya.. Gimana lagi kang, jaman sedang dilanda Wabah seperti ini daripada diam tanpa aktifitas saya isi saja dengan Ngurek Belut, selain hasilnya bisa kita konsumsi dan jual saya juga sekalian mendokumentasikan kegiatan tersebut dengan meng Upload nya ke Youtube chanel saya di https://youtube.com/c/Herynuryadi ” Ujarnya secara gamblang.

Ditanya tentang penghasilannya dalam menangkap belut, Kang heri tidak memberitahukan pasti tentang berapa yang bisa dia dapatkan dari hobi sekaligus menjadi gagasan untuk kita dalam mengisi waktu luang di masa PPKM covid-19 ini.

“Jelas Ada untungnya kang, Selain dimakan biasanya saya jual perkilo bagi yang membutuhkan, bisa ke rumah makan, bisa juga ke perorangan” Pungkasnya.

Dengan kegiatan nya dalam mengisi waktu luang tersebut, kang heri sudah memiliki kolam sendiri dimana kolam tersebut diperuntukan untuk di isi oleh belut-belut hasil tangkapannya.

[Red. HIN]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akpol tahun 2006, Kompol Ratna Quratul Ainy Paparkan Tantangan Polwan Membangun Diri Di Era Revolosi

Sab Sep 4 , 2021
JAKARTA – Detektif – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Webinar Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia. Salah satu narasumbernya adalah Serdik Sespimmen Polri angkatan 61 tahun 2021 sekaligus Adhimakayasa Akpol tahun 2006, Kompol Ratna Quratul Ainy. Dalam Webinar itu bertajuk ‘Road to: Perempuan Di Panggung Utama Pemolisian’. […]