HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dalam Rangka Hari Pahlawan, Ditlantas Polda Aceh Bagi Masker

Views: 14
Read Time:48 Second

Aceh, detektif.co.id – Dalam rangka Hari Pahlawan 10 november 2020 dan Pemantauan Pelaksanaan Protekes di Kota Banda Aceh, Personel Ditlantas Polda Aceh melaksanakan pembagian MASKER kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang masih belum menggunakan Masker saat keluar rumah.(10/11/2020).

Kegiatan Pembagian Masker dilakukan pada setiap persimpangan yg memiliki Traffic Light, dimana petugas lebih mudah untuk memantau pengemudi yang tidak menggunakan Masker.

Adapun kegiatannya sebagai berikut :

  1. Melaksanakan pembagian masker sebanyak 1800 ( seribu delapan ratus) lembar.
  2. Melaksanakan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki, pengemudi R2, pengemudi R3 dan pengemudi R4 tentang Tata Tertib dalam Berlalu Lintas dan Pencegahan Penularan Covid-19.

Hasil pantauan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani di lapangan, masih ada masyarakat yang lupa menggunakan Masker. Namun ada juga yang tidak mau menggunakan Masker dengan alasan sulit bernafas.

Diharapkan dengan pembagian MASKER kepada masyarakat pengguna jalan, dapat menambah kesadaran masyarakat dalam penggunaan Masker, dalam rangka mempedomani Kebijakan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. (Red/D.Aruna)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kanjeng Kyai Lepet dan Kanjeng Kyai Lawi, Dua Pedang Pusaka Bung Karno

Sel Nov 10 , 2020
Detektif.co.id – Tersebutlah dua pusaka linuwih yaitu Kanjeng Kiai Lepet dan Kanjeng Kiai Lawi, dua pedang pusaka yang pernah dipergunakan oleh Bung Karno, dan kemudian dikembalikan lagi oleh Sang Proklamator setelah jatuh dari kekuasaannya. Dua pusaka dengan gagang dan sarung dari emas itu, konon mempunyai daya linuwih yang hebat. Pusaka […]