HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dalam Rangka Harkamtibmas Di Kab. Tolikara, Kapolres Tolikara Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP

Views: 27
Read Time:1 Minute, 43 Second

Tolikara, MPB – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri Dan Sat Pol PP Dalam Rangka Antisipasi Harkamtibmas Di Kab. Tolikara.
Sabtu, (28/11/2020) Sore.

Turut Hadir Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk, Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH, Kasat Binmas Iptu Widada, Danki Brimob Iptu Suriadin, Kasat Intelkam Ipda Sarimin, Pabung Tolikara Mayor Inf. C.H. Saroi, Danramil Kapten Inf. R. Luberna, SH., Pasiter Kapten Inf. Rahmat H, Danki Pos YPR 432/WSJ Danial Arief, Danki Pos Maleo Letda Inf. Tedi Susianto, Pa Unit Kodim Letda Inf. Sukmawan, 50 Personil Polres dan Polsek, 40 Personil TNI, 10 Personil BKO Brimob dan 6 Personil Sat Pol PP.

“Dalam arahannya Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Menyatakan Pada sore hari ini kita semua hadir melaksanakan apel gabungan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Kab. Tolikara, dalam Apel gabungan ini Kita mewujudkan atau meningkatkan kamtibmas yang kondusif.

“Di bulan Desember kita akan menghadapi yang namanya Harkamtibmas, Kita hadir disini memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, Kita telah ketahui bahwa Desember juga merupakan hari raya natal bagi umat Nasrani dan juga Perayaan Tahun baru 2021 untuk seluruh masyarakat.

“Oleh karena itu hal ini harus perlu kita antisipasi bersama, Kita harus kompak dalam menekan penyakit masyarakat, kita tidak boleh membiarkan kegiatan masyarakat yang menimbulkan gangguan Kamtibmas, Kita tunjukan kita hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dalam beraktifitas.

“Selain apel ini kita juga akan melaksanakan patroli gabungan mengecek titik – titik yang dianggap rawan tindak pidana atau tempat yang sering ditemukan berbagai penyakit masyarakat, dalam bertugas utamakan sikap humanis, tidak boleh menjadi pemicu atau arogan, Jaga sikap sehingga kita tidak menimbulkan persoalan yang baru.

“Setelah apel ini kita laksanakan tugas dengan baik, kita kuat karena kita semua kompak, jika terjadi kendala atau hal – hal yang bersifat kontijensi segera lapor ke pada perwira satuan masing – masing atau langsung kepada saya selaku kapolres.
Tutup Kapolres

“Usai dilaksanakannya Apel Gabungan, Seluruh personil melaksanakan Patroli Konvoi diseputaran Kota Karubaga guna menjaga kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif.

Penulis : Ardhy. H

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sat Sabhara Polres Bangka Barat Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Sab Nov 28 , 2020
Bangka Barat, detektif.co.id — pada hari ini Sabtu 28 /11/2020, Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dialogis di seputaran Mentok Bangka Barat. Pelaksanaan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Bangka Barat. Sat Sabhara Polres Bangka Barat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di […]