HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dalam Rangka HUT POLWAN RI Ke 73 Polwan Polres Majalengka Bagikan Bansos Pada Warga

Views: 31
Read Time:34 Second

Majalengka,detektif.co.Id – Bantuan sosial dibagikan personel Polwan Polres Majalengka dalam rangka menyambut HUT ke– 73 Polisi Wanita (Polwan). Bantuan sosial diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 seperti pemulung dan pedagang Kaki Lima.

Senior Polwan Polres Majalengka AKP Atik Suswanti mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembagian bansos hari ini merupakan rangkaian kegiatan, dalam rangka menyambut HUT ke– 73 Polwan, yang akan diperingati pada tanggal 1 september 2021 mendatang.

Sebanyak 10 sembako beras dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Senin (30/8/2021).

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandy menyampaikan, bantuan sosial ini merupakan bentuk aksi sosial Srikandi Putri Polres Majalengka yang berkomitmen peduli dan berbagi kasih di tengah pandemi Covid-19.( Dasuki Krisna )

Sumber : Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hindari Kerumunan, Baksos Alumni Akpol’92 Batalyon Pratisara Wirya Diberikan Door to Door Untuk Warga Semarang

Sen Agu 30 , 2021
Semarang – detektif.co.id Alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya gelar baksos untuk warga di Kelurahan Lamper Kota Semarang. Kegiatan bansos bertema “Peduli, Berbagi, Untuk Negeri” khususnya ditujukan untuk fakir miskin, disabilitas, dan masyarakat yang terdampak covid-19. Senin (30/8/2021). Hadir dalam kegiatan bakti sosial ini Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso […]