HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dalam Rangka Penerapan PPKM, Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Himbau Prokes Pada Pengunjung Pasar

Views: 59
Read Time:45 Second

Majalengka, detektif.co.id – Dalam rangka menerapkan PPKM Darurat Level 2, Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Briptu Ikbal sambangi Pasar Talaga dengan mensosialisasikan 5M kepada pengunjung dilokasi Pasar Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Rabu (24/8/2021).

Hinbauan 5M seperti Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Talaga tersebut guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romi menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona serta dalam rangka menerapkan PPKM Darurat.

“ 5M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolsek Talaga AKP Agus Romy.( Dasuki Krisna )

Sumber: Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Rajagaluh Bersama Anggota Koramil Kembali Pantau Vaksinasi Sinergitas Bagi Remaja

Rab Agu 25 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target satu juta vaksin se-Indonesia perhari turut dilakukan jajaran polri dengan mendirikan Gerai Sinergitas Vaksin Presisi Polsek Rajagaluh Polres Majalengka. Hal ini dilakukan juga oleh Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar bekerja sama dengan Pemerintah Puskesmas Argapura, dengan membuka Gerai Sinergitas Vaksin Presisi bertempat […]