HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dandim 0808/Blitar, Spirit Perjuangan Para Pahlawan Tidak Boleh Kita Lupakan

Views: 41
Read Time:1 Minute, 15 Second

Blitar- Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono,S.Sos., M.Han, bersama Forkopimda Blitar Raya melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya, Alamat Jalan Soedanco Soepriyadi Kelurahan Bendogerit Kec.Sananwetan Kota Blitar, Senin (16/08/2021).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono,S Sos., M.Han saat ditemui seusai kegiatan menyampaikan, Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini, bertujuan untuk memberikan penghormatan serta mengenang jasa jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa dan para Pejuang Bangsa, yang telah gugur dan rela berkorban jiwa dan raga dalam berjuang merebut kemerdekaan serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Berkat perjuangan para Pahlawan itulah kita saat ini dapat menikmati kemerdekaan, untuk itu kita sebagai penerus Bangsa wajib menjaga dan mempertahankannya, serta mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, sekaligus sebagai penghormatan kepada jasa jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa,”Ungkap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menegaskan, sebagai generasi penerus Bangsa, kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para Pahlawan yang telah rela berjuang dan berkorban demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Di TMP Raden Wijaya ini banyak para Pahlawan dan para Pejuang Bangsa, yang telah gugur demi mempertahankan dan memperjuangkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini, untuk itu kita tidak boleh melupakan jasa jasa beliau, Tegas Dandim 0808/Blitar.

Selain kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci, juga dilakukan penyalaan lilin di makam para Pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan pembacaan do’a dan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, ( Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0808/Blitar, Pimpin Ziarah Nasional HUT Ke 76 Kemerdekaan RI di TMP Raden Wijaya Kota Blitar

Sel Agu 17 , 2021
Blitar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono,S Sos ,M.Han dan Forkopimda Kota Blitar, melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya Jl.Soedanco Soepriyadi Kelurahan Bendogerit Kec.Sananwetan Kota Blitar, Senin (17/08/2021). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, […]