HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dandim 0808/Blitar Ucapkan Terimakasih Kepada Para Pejuang Veteran

Views: 78
Read Time:1 Minute, 24 Second

Blitar- Momentum menyambut peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, dimanfaatkan Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, untuk melaksanakan silaturahmi dengan para Pejuang Kemerdekaan RI, yakni para Veteran yang ada di Wilayah Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Rabu ( 11/08/2021).

Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan itu juga, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, di dampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar Ny. Trinil Donata Didin Nasruddin, juga memberikan tali asih berupa bantuan Sembako kepada para Pejuang Veteran yang telah ikut berjuang merebut Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos.,M.Han, pada saat yang sama mengatakan, sebagai Bangsa yang besar kita tidak boleh melupakan jasa para Pejuang yang telah merebut serta mempertahankan kemerdekaan.

Sudah selayaknya kita wajib memberikan penghormatan atas jasa-jasa para Pejuang Perintis Kemerdekaan Bangsa Indonesia
“Kata Dandim 0808/Blitar.

Selanjutnya, Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, silaturahmi ini merupakan wujud syukur serta sebagai momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para sesepuh dan tokoh Pejuang Kemerdekaan.

“Hadirnya para Pejuang Veteran di tengah- tengah generasi penerus Bangsa, akan menjadi spirit bagi kami, sekaligus motivasi dalam mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia,” kata Dandim 0808/Blitar.

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar meminta kepada masyarakat untuk tetap mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan dan Pejuang Bangsa. Karena dalam merebut Kemerdekaan Bangsa, para Pahlawan dan Pejuang Bangsa telah mengalami masa perjuangan yang jauh lebih sulit dari apa yang ada saat ini.

“Untuk itu saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pejuang Veteran, yang telah berjuang mengorbankan harta, jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Tandasnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Upload Video di Medsos Cemarkan Nama Baik Wartawan, Pj Desa Pasir Mujul Dilaporkan ke Polres Purwakarta

Kam Agu 12 , 2021
PURWAKARTA || detektif.co.id – Berawal dari pemberitaan dari beberapa media , terkait temuan tentang pemotongan bansos (BPT) berupa sembako, yang diduga disunat oleh perangkat desa, kini jadi perbincangan hangat di media sosial atau medsos. Setelah seorang Sekdes ditemani babinsa menemui seorang kakek (70) yang di Upload Vidio Vlog di Media […]