Dandim Bersama Kapolres Boyolali Coffe Morning dengan Awak Media

Views: 101
Read Time:1 Minute, 1 Second

Boyolali, Detektif.co.id Dalam rangka meningkatkan keakraban dan menjalinan Silaturahmi antara TNI-Polri dengan wartawan dan awak media yang berada di Kabupaten Boyolali Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. dan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasaetyo, S.IP.M.I.P., ajak coffee morning di Macchiato coffee, Dukuh Asrikamto, Kelurahan Kiringan, Kecamatan. Boyolali, Kabupaten Boyolali. Jum’at (05/02).

Silaturahmi ini penting dilakukan agar kerjasama yang selama ini terjalin semakin erat. TNI-Polri dalam hal ini Polres dan Kodim 0724/Boyolali selaku Satuan Komando Kewilayahan atau Satuan Teritorial harus sejalan dengan media karena peran media begitu strategis untuk menyampaikan berbagai informasi kegiatan yang dilakukan baik bersama pemerintah maupun masyarakat.

“Kami harapkan wartawan ikut juga menjaga Boyolali yang kondusif. Awak media yang tugasnya bertatap langsung dengan masyarakat, tentunya harus saling sejalan dalam memberikan Informasi antara wartawan kepada TNI-Polri dan sebaliknya” Tutur Dandim.

Pertemuan ini juga bertujuan perlu mendapatkan masukan, saran bahkan kritik dari rekan media. Karena mungkin dalam pelaksanaan tugas selama ini ada yang perlu diperbaiki kedepannya, ” Imbunya.

Dengan demikian lanjutnya, bahwa pertemuan di acara coffee morning ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan wartawan yang berada di Kabupaten Boyolali.

(Syailendra/Pendim 07)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Peduli Masyarakat Terdampak Bencana, Batalyon Dwipa Arya Kirim Bantuan Sebanyak 8 Ton ke Sulbar dan Kalsel

Next Post

Maling Helm di Parkiran Pusat Perbelanjaan di Kota Tasikmalaya Berhasil Diciduk Tukang Parkir

Jum Feb 5 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id – Seorang pemuda diamankan Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya lantaran tertangkap basah mencuri helm di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya, Jumat (05/02/2021). Menurut keterangan Petugas parkir, Aep Saepudin (30) mengatakan, pelaku terlihat mencurigakan di lokasi parkiran sepeda motor. Helm curian dimasukan ke dalam tas pelaku. “Saya […]
detektif.co.id