HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Danki Satgas TMMD Ke-112 : Prajurit Yonif 511/DY Harus Berpedoman Santiaji

Views: 201
Read Time:51 Second

Blitar – Hari yang cerah dengan udara sejuk di Blitar Selatan membuat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Yonif 511/DY bersemangat untuk segera melaksanakan kegiatan pengerjaan Jambanisasi dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Sebelum melaksanakan kegiatan anggota Satgas TMMD laksanakan apel pagi di lapangan olahraga Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kab. Blitar. Jum’at (24/09/2021)

Apel pagi, prajurit Yonif 511/DY mendapat arahan dari Lettu Inf Yosepus Barinto. “Kita laksanakan apel pagi dalam rangka melihat kesiapan serta kondisi dari personil satgas sebelum melaksanakan tugas,” ujar Danki.

Danki juga menyampaikan bahwa persiapan ini perlu dilakukan, untuk mengurangi resiko kerja dan terlebih lagi agar seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung optimal.

Saya ingatkan berdo’alah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan.

Untuk itu bekerjalah sesuai dengan kemampuan masing masing, sesuaikan dengan kesehatan, situasi kondisi medan lapangan yang ada, berpedoman dengan Santiaji supaya tercipta kebersamaan dan kemanunggalan dengan warga masyarakat agar sinergitas dan citra antara TNI dengan Rakyat benar benar terjaga, tegas Danki. (Yonif 511/DY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TMMD ke-112, Kapenrem 081/DSJ : Semoga Bermanfaat dan Berhasil Guna

Jum Sep 24 , 2021
Blitar – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 secara resmi telah dibuka serentak di seluruh wilayah Indonesia lebih dari seminggu lalu. Begitu pula dengan kegiatan TMMD ke-112 yang dilaksanakan secara serentak di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Terkait kegiatan itu, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko berharap, melalui kegiatan […]