Danpuspomal Mengikuti Rapat Kordinasi Di Bareskrim Mabes Polri

Views: 56
Read Time:59 Second

 

Detektif.co.id || Jakarta – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., M.H yang didampingi oleh Direktur Pembinaan Penegakan Hukum (Dirbingakum) Puspomal Kolonel Laut (PM) Zulkipli Pane melaksanakan rapat Koordinasi bersama Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H, Danpuspom TNI beserta Danpuspomau yang membahas mengenai perkembangan penyelesaian beberapa perkara yang melibatkan TNI dan Polri bertempat di ruang Kabareskrim Polri, Jl. Truno Joyo Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selasa, 28 Juni 2022.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk percepatan penyelesaian perkara yang terjadi antara TNI dan Polri, dimana penyelesaian perkara yang melibatkan anggota Polri tersebut ditangani oleh bareskrim mabes Polri.

Hal ini sebagai tindak lanjut dari kesepakatan antara Panglima TNI dan Kapolri dimana apabila terjadi pertikaian di lapangan yang melibatkan TNI dan Polri harus di tempuh melalui jalur Hukum dengan seadil adilnya agar memberikan efek jera kepada setiap anggota yang melanggar.

Diharapkan dengan adanya tindakan tegas yang diambil oleh Panglima TNI dan Kapolri ini dapat mengurangi Konflik yang terjadi dilapangan antara TNI dan Polri, sehingga kedua institusi ini semakin solid dan mengedepankan sinergitas dalam melaksakan tugas sebagai abdi Negara.

Sumber_penpuspomal

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Cegah Kejahatan, Polsek Wonodadi Aktif Patroli Obyek Vital Dan Toko Emas

Next Post

Kapolres Pinrang Hadiri TalkShow KNPI Dalam Memerangi Narkoba di Kabupaten Pinrang

Sel Jun 28 , 2022
Pinrang – detektif.co.id, Dalam rangka memerangi penyebaran dan penggunaan Narkotika, Psikotropika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) terus di laksanakan oleh berbagai pihak, tidak terlepas dari peran serta aparat kepolisian dan pemerintah daerah Kabupaten Pinrang. Hal tersebut terlihat saat Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K, M.I.K menghadiri acara talk show KNPI […]
detektif.co.id