HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Danramil Tipe B 0808/16 Talun, Imbau Agar PTM Secara Langsung Di Sekolah Tetap Terapkan Protkes

Views: 19
Read Time:1 Minute, 14 Second

Blitar – Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung di sekolah, khususnya di wilayah Blitar Raya sudah berlangsung kembali. Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dalam pelaksanaan PTM secara langsung di sekolah, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto memerintahkan kepada anggotanya, agar selalu memonitor dan memantau secara langsung kegiatan PTM disekolah diwilayah binaan masing-masing, Selasa (2/11/2021).

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar kita bisa mengetahui situasi dan kondisi kegiatan PTM secara langsung disekolah, sekaligus untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, ujarnya.

Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Serma Martinus Manao pada saat memantau kegiatan PTM di SDN Talun 3 Kel.Talun Kab.Blitar, mengatakan bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan PTM secara langsung.

Pada kesempatan kali ini, Serma Martinus Manao juga membagikan masker secara gratis kepada para siswa SDN Talun 3, sekaligus sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Para Siswa SDN Talun 3 juga merasa senang dan bahagia bisa mengikuti kegiatan PTM secara langsung di sekolah ini, karena bisa bertemu langsung dengan para Guru dan temannya.

Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto menambahkan, bahwa untuk kegiatan PTM secara langsung di sekolah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, dengan harapan para Siswa bisa terhindar dari penyebaran Covid 19, tegasnya (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wujud Empati Bhabinkamtibmas Desa Gontor Mlarak Ponorogo Peduli Pada Warga Binaan

Sel Nov 2 , 2021
Ponorogo : DETEKTIF – Di salah satu tempat warga Desa Gontor Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo,Bhabinkamtibmas Polsek Mlarak Aiptu Agus Bowo Cahyono menjenguk warga yang mempunyai seorang bayi yang berumur 4 hari dilahirkan oleh seorang ibu positif covid 19 dan dinyatakan telah meninggal dunia. Mendengar salah satu warga binaanya mengalami kesusahan,Aiptu […]