HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Deddy Suryadi, didampingi Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan Serahkan Sembako dan Alat Dapur Kepada Warga Tidak Mampu

Views: 19
Read Time:1 Minute, 56 Second

Sukoharjo – detektif.co.id (28/06/21) Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P didampingi Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo) melaksanakan Penyerahan Bantuan Sosial kepada warga tidak mampu pada hari Senin (28/06/21).

Pemberian bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Danrem 074/Warastratama kepada para warga tidak mampu ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir. Bantuan diberikan kepada Ibu Mariam, warga Dk. Kedung Gudel, Kel. Kenep, sukoharjo, Bpk Surono warga Dk. Jati RT 02/03, DS.Jati, Kec. Gatak dan Ibu Sri lestari, warga Dk canden, Rt, 02 /01. Rejosari, polokarto.

Bantuan yang diserahkan berupa Sembako dan alat rumah tangga yang terdiri atas, Kompor Gas 2 tungku 1 unit, Teko aluminium 1 Buah, Magic Com 1 Buah, Kipas angin 1 Unit, Regulator 1 Set, Panci aluminium 1 Buah, Dandang aluminium 1 Buah, Tikar 2×2,5 m 1 lembar, Mie instan 2 Dus, Beras 10 Kg dan Wajan aluminium 1 set.

“Di tengah Pandemi covid 19 ini, semoga bantuan sosial berupa Sembako dan alat-alat rumah tangga yang telah kita salurkan ini dapat meringankan beban warga masyarakat,” tukas Danrem 074/Wrt.

“Selain Baksos, saat ini seluruh jajaran Kodim di wilayah Korem 074/Warastratama juga sedang melaksanakan TMMD, utamanya kami selalu menekankan bahwa pengerjaan TMMD harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat,” lanjut Danrem.

Terkait dengan kegiatan covid 19 Danrem mengatakan bahwa perlu penanganan secara sinergi antara pemerintah daerah, TNI maupun Polri dengan adanya PPKM mikro. Dalam hal ini TNI mengandalkan peran para Babinsa di lapangan dalam melaksanakan pengecekan kedisiplinan para warga yang melaksanakan isolasi mandiri, serta melaksanakan himbauan protokol kesehatan bekerjasama dengan aparat lainnya.

Karena kunci utama menghentikan covid 19 ini adalah dengan Protokol kesehatan utamanya adalah penggunaan masker. Selain itu fihak Korem 074/Wrt sendiri juga aktif melaksanakan percepatan program vaksinasi yang dilaksanakan di wisma Warastratama.

Dalam kesemapatan tersebut, selain membagikan sembako dan alat dapur Danrem 074/Wrt juga membagikan alat ibadah berupa Sarung dan Mukena kepada para warga masyarakat sekitar,yang disambut antuasia oleh para warga masyarakat.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan menegaskan pihaknya siap hadir ditengah masyarakat untuk mendukung dan mendampingi masyarakat terlebih dimasa pandemi ini.

“TNI siap hadir ditengah masyarakat, program bakti TNI terus berjalan seperti TMMD, komsos, juga upaya penanganan pandemi Covid19.” Tegas Dandim.

(Syailendra/Agus Kemplu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga mendadak Heboh Karena Ditemukan Sesosok Mayat Pria di Dalam Truk Dengan Kondisi Telanjang Dada di Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya

Sen Jun 28 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id– Sekitar Jalan Sewaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya Senin sore (28/06/2021) Warga mendadak heboh. Karena menemukan sosok mayat pria di dalam truk bernopol BL 8530 AK. Dalam kondisi telanjang Dada alias tanpa pakaian bagian atas. Truk yang mengangkut batu split Galunggung itu terparkir di pinggir jalan tersebut, dan menurut […]