Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Berikan Breafing Kepada Perwira Dan Staf Yonmarhanlan IV

Views: 12
Read Time:1 Minute, 16 Second

 

Tanjungpinang – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T memimpin Briefing perwira dan Staf Yonmarhanlan IV guna merencanakan kegiatan yang akan berjalan kedepan, yang berlangsung di ruang VIP Yonmarhanlan IV. Jalan Hangtuah no 03, Kec. Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau. Selasa (20/09/2022).

Diawal Briefing , Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwira dan staf yang sampai saat ini mampu melaksanakan tugas dengan baik. beberapa point yang menjadi penekanan dari Komandan dalam Briefing perdana ini diantaranya untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit sesuai bidang staf masing- masing, diantaranya mengenai Tupoksi Yonmarhanlan IV meliputi bidang Intelijen, Bidang Ops / Latihan, Bidang Personel, Bidang Logistik dan kegiatan WAS PAM prajurit diluar jam dinas.

Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Mayor Marinir Irfan Bhatara menyampaikan untuk bidang Intelijen agar terus mempertahankan profesionalisme, tingkatkan lagi pengalaman dan ilmu guna menjawab tuntutan dinas, tingkatkan fungsi intel dan laksanakan pengamanan serta pengawasan terhadap personil kita khususnya berkalaborasi dengan provost untuk melaksanakan Gaktip terhadap kendaraan personil Yonmarhanlan IV dan menjalin koordinasi dengan Kominda guna berkalaborasi bidang intelijen di wilayah kerja kota Tanjungpinang.

Lanjut ke Bidang Ops Danyon mengatakan agar Yonmarhanlan IV menyiapkan perencanaan latihan secara matang untuk melaksanakan Latihan Triwulan serta tingkatkan ilmu Kepelatihan dengan LDD dan tertib Administrasi dalam penggunaan daerah Latihan. Begitu pun dengan Bidang Pers, agar selalu update data personel dan Rayonisasi, adakan arisan dan anjangsana ke rumah personel untuk mempererat kekeluargaan. Dan juga Bidang Log agar melaksanakan pemeliharaan dan perawatan Inventaris yang di pertanggung jawabkan satuan. Tutup nya. (Dar)

Baca Juga :  Kapolres Pinrang Hadiri Kunjungan Kerja Pangdam XIV/HSN di Wilayah Kodim 1404 Pinrang
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Dua Pelaku Pembobol ATM di Toserba Yogya HZ Mustofa, Diamankan Polsek Cihideung

Sel Sep 20 , 2022
  Tasikmalaya detektif.co.id—Polsek Cihideung amankan 2 pelaku pembobolan 2 buah mesinĀ  ATM di Toserba Yogya jalan HZ Mustofa Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Selasa (21/09/22) Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP.Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cihideung KOMPOL Cecep Bambang membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan dua pelaku terduga pembobolan mesin ATM BRI dan BJB. “Benar, […]
detektif.co.id