HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Debt Collector Diamuk Massa, Motornya Dilempar ke Sungai di Urug Kawalu Kota Tasikmalaya

Views: 40
Read Time:1 Minute, 11 Second

 

Tasikmalaya detektif.co.id–Sempat Viral di media sosial Video 3 unit motor diduga milik kelompok Debt Collector (DC) dilempar ke sungai di daerah Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Rabu kemarin (07/04/2021).

 

dalam video lainnya juga terlihat amukan warga yang geram terhadap DC yang dinilai dalam melakukan penarikan kendaraan debitur yang macet dilakukan dengan arogan.

 

Kejadian DC diamuk warga tersebut ramai diperbincangkan masyarakat dan tentunya para warganet.

 

Akibatnya 3 unit motor yang dilemparkan ke sungai mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan beberapa orang DC pun mengalami luka-luka.

 

Peristiwa amuk warga terhadap DC yang terjadi di Jalan Syeh Abdul Muhyi, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya,

 

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono. membenarkan, Ya memang benar ada kejadian itu. Kami menerima laporan dari masyarakat dan langsung bergerak ke lokasi kejadian,” kata AKP Septiawan di Mapolres Tasikmalaya Kota, kamis (08/05/2021).

 

Ia menambahkan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan 3 unit motor yang jadi sasaran amuk warga. Sementara itu, ada 2 orang yang mengalami luka-luka dan telah dievakuasi ke rumah sakit.

 

Terkait awal permasalahannya, ia mengaku masih mendalaminya. Pihaknya belum bisa memintai keterangan DC karena mengalami luka-luka.

 

Ia menuturkan, Kami belum bisa ambil keterangan pihak DC karena masihmendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Sebanyak 3 unit motor milik DC sudah kami amankan di Mapolres,” pungkas AKP Septiawan. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gelar Bimtek Pendataan SDGs Desa Cluster Limbo dan Loho Bubba, Relawan Diminta Bekerja Maksimal

Kam Apr 8 , 2021
Taliabu, Detektif.co.id – Kementerian Desa Melalui Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) sukses menggelar Bimbingan Tehnik (Bimtek) bagi para relawan pendataan Sustainable Development goals (SDGs) Didesa Limbo dan Loho bubba, Kecamatan Taliabu Barat Pada kamis, 08/04/2021 dini hari   Kegiatan yang digelar untuk klaster didua desa Ini dihadiri oleh […]