HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dengan Humanis, Polisi Salurkan Bansos Kepada Warga Jompo Kelurahan Tonjong

Views: 37
Read Time:50 Second

Majalengka,detektif.co.id – Satuan Lalulintas Polres Majalengka kembali menyalurkan bansos berupa Pkaet beras kepada sejumlah warga jompo Kelurahan Tonjong Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Sabtu (11/9/2021).

Hari ini didampingi Aparat Kelurahan Tonjong, Kanit Dikyasa Lalulintas Polres Majalengka dengan humanis menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk Puluhan warga jompo terdampak Covid-19 di Kelurahan Tonjong.

Penyaluran bansos tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa AIPTU Sugeng beserta anggota Lalulintas dan perangkat Kelurahan Tonjong Kecmaatan dan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono mengatakan bahwa bansos tersebut diberikan kepada puluhan warga lansia jompo dalam rangka PPKM Darurat penanganan Covid-19.

“Bansos ini diberikan kepada warga lansia atau jompo di Kelurahan Tonjong dalam rangka PPKM level 2 dalam penanganan Covid-19,” kata Kasat Lantas.

AKP Lucky menyebutkan bansos berupa 5 Kg beras dan satu buah masker kesehatan, Kapolsek Kasokandel juga selalu mengingatkan kepada penerima Bansos Agar selalu taat aturan pemerintah dan selalu menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan. Tukas Kasat Lantas – ( Dasuki Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambangi Perangkat Desa Pilangsari, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sosialisasikan 5M Cegah Covid-19

Sab Sep 11 , 2021
Majalengka,detektif.co.Id – Dalam rangka memutus mata rantai dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka menyambangi Perangkat Desa Pilangsari mensosialisasikan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), Sabtu (11/9/2021). Bhabinkamtibmas dalam hal ini melakukan sosialisasi 5M atau Menggunakan Masker, Mencuci […]