HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dengar Warganya Sakit, Bhabinkamtibmas Gunung Putri Antar Vitamin dan Sembako

Views: 20
Read Time:46 Second

 

Situbondo : DETEKTIF – Bhabinkamtibmas Polsek Suboh Polres Situbondo Bripka Ahmad Santuso yang bertugas di desa Gunung Putri Kec. Suboh mengunjungi warganya yang sedang mengalami sakit, Selasa (2/1/2021)

Mendengar warga informasi dari Kepala Dusun bahwa ada dua warga yang sakit, Bripka Ahmad Santuso bergegas menuju desa Gunung Putri tempat dia bertugas sebagai Bhayangkara Pembinaan Keamanan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas).

Walaupun medan cukup sulit dan panas, tidak menyurutkan semangat Polisi yang akrab dengan warga di desa binaannya ini untuk memberikan bantuan untuk warga yang sakit yaitu pak Giman (71) dan Bu Miswa (69).

Bripka Ahmad Santuso menyampaikan, bantuan yang diberikan sebatas kemampuan pribadi yakni berupa vitamin dan juga beras 10 kg untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kedua warganya yang lansia dan tergolong tidak mampu

“ masyarakat didesa binaan adalah keluarga sehingga apabila ada yang sakit sudah kewajiban Kita sebagai anggota Polri untuk memberikan dukungan moral dan bantuan apalagi warga tersebut tidak mampu “ tuturnya.

(Humas Polda/Nwn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Tunjukkan 7 Pejabat Polisi Yang  Dicopot

Sel Nov 2 , 2021
Jakarta – detektif.co.id- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjukan komitmennya melakukan pembenahan internal Polri untuk jauh lebih baik. Salah satunya adalah berkomitmen untuk ‘potong kepala’ agar Polri semakin dicintai dan menjadi apa yang diharapkan oleh masyarakat. Komitmen itu ditunjukan Kapolri dengan mencopot tujuh pejabat kepolisian di beberapa wilayah jajarannya. Yakni; […]