HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Deteksi Dini Ganguan Keamanan dan Ketertiban. Lapas Narkotika Muara Sabak Bekerja Sama Dengan Polda Jambi, Mengungkap Jaringan Narkoba

Views: 22
Read Time:1 Minute, 30 Second

Tanjabtim, (detektif.co.id) – Menindaklanjuti pemberitaan di media sosial terkait adanya indikasi pengendalian Narkotika dari Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak di Wilayah Hukum Polda Jambi.Kalapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak langsung mengambil langkah cepat dengan melakukan koordinasi dengan Polda Jambi untuk melakukan kerjasama dalam mengungkap jaringan peredaran narkotika dan melakukan rapat internal dengan pejabat struktural untuk menindaklanjuti pemberitaan tersebut. Sabtu (01/05/2021) kemaren.

 

Kalapas memerintahkan Satgas Kamtib untuk segera melakukan razia kamar hunian warga binaan atau memberikan sanksi kepada warga binaan yang terlibat dalam pelanggaran tersebut.

 

Roni mengatakan lewat pesan sing singkat via whatsApp. Ka.KPLP, Kasi Kamtib dan Ketua Pembangunan Zona Integritas juga telah memberikan pengarahan kepada warga binaan terkait keamanan dan ketertiban lapas serta sosialisasi terkait pembangunan zona integritas di Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak. Minggu (02/05/2021).

 

” Satgas Kamtib dan Regu Pengamanan kita langsung melaksanakan penggeledahan kamar hunian warga binaan di pimpin langsung oleh Kasi Keamanan dan Ketertiban. Kegiatan Penggeledahan ini dilakukan dalam rangka deteksi dini ganguan keamanan dan ketertiban.” ujar Roni.

 

Masih kata Roni,” Penggeladahan dilaksanakan di Blok A dan Blok B dengan Hasil penggeladahan Kamar ditemukan barang-barang sebagai berikut :

 

1. Sendok Stainles : 02 ( buah )

2. Korek Api (Mancis) : 01 ( buah ).

3. pinset : 01 Buah.

4. Jarum jahit : 01 ( kotak )

5. pencukur jenggot : 02 ( buah )

6. botol minyak wangi kaca : 03 ( buah ).

 

Selanjutnya akan diberikan penguatan Tusi kepada seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak dan meningkatkan kontroling kamar hunian warga binaan di semua lini secara rutin dalam rangka deteksi dini ganguan keamanan dan ketertiban.” paparnya.

 

Ia juga mengatakan, barang bukti hasil razia akan didata dan diamankan untuk dimusnahkan dan Kalapas melaporkan tindak lanjut pemberitaan dimedia sosial adanya indikasi pengendalian narkotika dari lapas Narkotika Sabak di Wilayah Hukum Polda Jambi.

 

Laporan: Jhon.T.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinilai Sia - Sia, Upacara Hardiknas Kabupaten Pultab Dikritik

Ming Mei 2 , 2021
Taliabu, Detektif.co.id – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 mei, pemuda kabupaten Pulau Taliabu meminta Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan untuk mengevaluasi sistem pendidikan di kabupaten pulau Taliabu. Minggu,02/05/2021 Seperti halnya Selamet, Pemuda Taliabu ini menggambarkan bahwa dalam perjalanan usia kabupaten pulau taliabu pasca dianugerahi pemekaran dari kepulauan sula […]