HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Warga Paseh Gunung Ceuri Kota Tasikmalaya Terbungkus Keresek

Views: 76
Read Time:57 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Identitas mayat perempuan yang kepalanya dibungkus plastik keresek saat ditemukan di Blok Ciawitali Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran akhirnya terkuak.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan mayat perempuan itu bernama Ai Nurlela, warga Paseh Gunung Ceuri Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.Jawa Barat.

Hal itu diketahui setelah pihak keluarga korban mengaku kehilangan anggota keluarga. Setelah disinkronkan dengan hasil identifikasi ternyata sama,” kata Iptu Iman Sudirman, Kamis (21/10/2021).

Dugaan sementara, kata dia, Ai merupakan korban pembunuhan, jika melihat tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. ”Di bagian belakang kepala ada luka, kemungkinan bekas benturan,” ucapnya.

Ia menambahkan, Polisi juga sudah melakukan otopsi terhadap jenazah korban. Otopsi dilakukan di RS Sartika Asih Bandung. ”Jenazah juga dibawa ke Bandung untuk diotopsi, Sejauh ini, pihaknya masih melakukan proses penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat Ai. ”Mudah-mudahan secepatnya terungkap,” terangnya.

Sebelumnya, warga Dusun Ciawitali Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang dibuat geger dengan temuan mayat perempuan paruh baya di pinggir jalan. Saat ditemukan, kepala korban terbungkus kantong keresek.
mayat tanpa identitas itu ditemukan warga yang sedang berjalan pada Selasa lalu (19/10/2021) malam. ”Sekitar pukul 21.00 malam, posisinya tergeletak di pinggir jalan.

(Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabaintelkam Polri Dilantik Jadi Deputi BNPP

Jum Okt 22 , 2021
JAKARTA – detektif.co.id- Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw resmi dilantik menjadi Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kamis (21/10/2021). Paulus menggantikan Boytenjuri. Putra asli Papua itu resmi ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk […]