HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Diduga Pikun, Kakek 71 Tahun Menghilang 4 hari

Views: 19
Read Time:39 Second

Tasikmalaya detektif. co.id- Diduga sudah pikun, .Endang Abdurahman 71 tahun. Seorang Kakek Warga Bojong Kaum GG H Sapi’i RT 003 Rw 011. Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Dilaporkan hilang sejak hari sabtu. (19/06/2021). sudah 4 hari hilang.

Sebelum meninggalkan rumah, Kakek Endang Abdurahman diketahui pergi kemasjid untuk Solat Ashar dan sampai sekarang belum pulang kerumah.

Menurut ujang Ridwan mengatakan, bahwa Kakek Endang Abdurahman sebelum mengilang izin hendak pergi ke Masjid Untuk solat ashar namun sampai sekarang. Belum pulang .

Ada orang yang menemukan di daerah Mancagar begitu dapat informasi tersebut. Keluarga langsung ke daerah mancagar. Namun ternyata. Tidak ada ‘ kata ujang ridwan.

Ia menambahkan. Kami sekeluarga. Mohon bantuannya bagi yang menemukan Kakek Endang Abdurahman silakan bisa mengubungi langsung ke nomer 085323017710.” tambah ujang ridwan. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Jateng: Masa Inkubasi Covid-19 di Jateng 3 Minggu Pasca Arus Mudik

Sel Jun 22 , 2021
Jogjakarta – detektif.co.id Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama melaksanakan Rapat Koordinasi membahas akselerasi Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Jateng dan sekitarnya di Dekanat Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan Universitas Gajah Mada Jogjakarta pada Selasa (22/6/2021).   Rapat tersebut akan membahas tentang […]