HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Digerogoti Manusia, Kampanye MS-SM di Tikong, Representasi Kemenangan

Views: 39
Read Time:1 Minute, 10 Second

Taliabu, detektif.co.id – Ribuan manusia kembali memadati alun alun yang terbentang luas dipesisir pantai desa Tikong, kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu dalam kampanye Putaran Kedua MS-SM, pada senin, 30/11/2020 malam tadi.

Tampilan massa yang nampak dalam kampanye MS-SM diakhir november itu bagai isyarat kemenangan dari kedua Anak muda dari kalangan anak petani itu ditampuk kepemimpinan negeri Hemungsia Sia Dufu selanjutnya.

Tentu saja, sikon Massa dan Simpatisan didesa Tikong nyaris menyerupai tumpahan manusia dibeberapa desa sebelumnya yang ada di Zona 2, yakni Desa Balohang kecamatan lede, Didesa Onemai, Taliabu Barat Laut, Serta Didesa Todoli pada kampanye Kemarin.

Karenanya, berbagai tanggapan kian bermunculan dari warga yang hadir akan kemenangan MS-SM dimomentum pemilukada hari ini, salah satunya ialah Ridwan.

“melihat antusias warga yang hadir, sudah menggambarkan kemenangan MS-SM, karena baik didesa Tikong, kami melihat kampanye didesa desa lain juga situasinya sama, apalagi didesa Lede dan Nggele yang merupakan basis suara yang besar” ungkap Kordinator Relawan yang menyebut diri sebagai BARATA desa Tikong tersebut.

Akan fakta yang terjadi, Ridwan juga yang ditemui Detektif mengungkapkan keyakinannya bahwa MS-SM-lah yang akan menutup kemenangan dalam konstentasi politik dalam pemilukada Taliabu kali ini.

“Karena adanya antusias yang sama disemua desa pada kamoanye MS-SM saya, dan kami sangat yakin H.Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi akan menentukan nasip Taliabu kedepan,” tutupnya usai kampanye MS-SM sekira pukul 12.00 malam tadi. (Deni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala Banteng dipecinta MS-SM

Sel Des 1 , 2020
Taliabu, detektif.co.id – Selasa, 01/12/2020. Dua Orang Simpatisan dan tentunya pecinta MS-SM didesa Sahu merekatkan Gestur Politik Dari pasangan calon H.Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi (MS-SM) dikepalanya. Gestur tersebut berupa Kepala Banteng yang melambangkan salah satu partai yang mengusung Pasangan calon dari anak anak muda yakni MS-SM yaitu Partai Demokrasi […]