Diguyur hujan, Setukpa Tetap Gelar Doa Bersama

Views: 46
Read Time:1 Minute, 23 Second

Detektif.co.id || Sukabumi – Diguyur hujan, tidak menurunkan semangat Setukpa Lemdiklat Polri untuk tetap menggelar doa bersama sebagai rangkaian kegiatan awal dalam rangka pendidikan integrasi atau kolaborasi antara siswa Diktukpa TNI – AD program Diploma III dan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51 Tahun 2022. Bertempat di lapangan Soetadi Ronodipuro pada Minggu.

Sesaat sebelum digelar doa bersama, telah dilaksanakan penamaan keluarga asuh Kolaborasi pendidikan antara program pendidikan Diktukpa TNI AD dan SIP angkatan 51 tahun 2022, dengan nama Perwira Prajurit Bhayangkara Bersatu (Prabasatu). Senin (27/06/2022.)

Acara doa bersama ini dipimpin langsung oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., dihadiri oleh pejabat utama Setukpa Lemdiklat Polri, serta para pengasuh dari Secapaad dan Setukpa Lemdiklat Polri.

Dalam sambutannya Kasetukpa menyampaikan TNI dan Polri adalah garda terdepan dan benteng terakhir untuk tetap tegaknya NKRI, oleh karena itu pendidikan kolaborasi ini dilaksanakan, dengan harapan para siswa Diktukpa TNI AD dan SIP angkatan 51 ini nanti setelah keluar pendidikan dapat menjadi pimpinan ditingkat satuan terkecil yang kompak dilapangan.

Brigjen Pol Mardiaz menambahkan bahwa akhir akhir ini dinegara kita sedang marak berkembang kelompok kelompok yang secara terstruktur ingin menghancurkan tatanan bangsa ini, oleh karenanya kita TNI – Polri harus kompak, sinergi dan bersatu.

Dengan adanya kolaborasi pendidikan ini, yang walaupun singkat diharapkan para siswa bisa membaur dan mendekatkan hubungan kekeluargaan, jadikan Setukpa Lemdiklat Polri ini rumah bagi siswa Diktukpa TNI AD begitupun juga sebaliknya siswa Setukpa yang dikirim ke Secaapad, guna mewujudkan sinergitas TNI – Polri, Pungkas Brigjen Mardiaz.

Baca Juga :  Tingkatkan Imunitas Tubuh, Personil Polres Gowa Berolahraga

Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh para siswa Secapa dan Setukpa sesuai agamanya secara bergantian.

Sumber: Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.H.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Minum Racun Hama, Janda Anak Tiga Sekarat di Kamar Mandi, Akhirnya Meninggal Dunia

Sen Jun 27 , 2022
SIMALUNGUN – Kapolsek Bangun Resor Simalungun sigap evakuasi temuan mayat Seorang janda di Kabupaten Simalungun yang nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun hama. Korban bernama Tiomsah alias Mak Reni (53) ditemukan sekarat di kamar mandi rumahnya, Desa Margomulyo. Dari mulutnya keluar busa dan bau racun hama. Sabtu(25/6/2022) Sekitar Pkl.08.00 WIB. […]
detektif.co.id