HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Dinilai Lamban Menangani Kasus Pemukulan Dirinya, Aktifis Langkat Minta Copot Kapolda Sumut

Views: 113
Read Time:1 Minute, 15 Second

LANGKAT, Kasus pemukulan yang di alami aktivis kabupaten Langkat Ahmad Zulfahmi Fikri pada 15 Februari 2021, sampai detik ini kasus tersebut belum juga terungkap oleh Polda Sumatera Utara.Selasa,26/10/2021″Fikri menilai Polda Sumatera Utara gagal dalam menangani laporan kasus pemukulan terhadap dirinya,hal tersebut di sampaikannya kepada awak media berdasarkan hasil laporan Polisi dengan Nomor: STTLP / 347 11 / 2021 / SUMUT / SPKT “I” Polda Sumatera Utara Sampai detik ini tidak serius dalam menangani kasus tersebut.

“Sudah hampir setahun kasus pemukulan saya tidak ada kejelasannya” ungkap Fikri,Sebelumnya Fikri di nilai frontal dalam mengkritisi permasalahan jalan rusak yang ada di kabupaten Langkat,namun kuat dugaan pemukulan yang di alaminya tersebut berkaitan dengan ketegasannya dalam mengkritisi permasalahan jalan rusak yang ada di kabupaten langkat tersebut.

Fikri berharap agar kasus tersebut secepatnya terungkap ke publik agar masyarakat semua mengetahui apa sebenarnya motif di balik kasus pemukulan yang terjadi terhadap dirinya, dan yang paling penting menepis semua isu yang miring.

Ahmad Zulfahmi Fikri juga menyesalkan banyak nya kejadian yang mencoreng nama baik Polda Sumatera Utara dalam belakangan ini,seperti kejadian beberapa pekan lalu di Polsek Percut sei tuan dan sampai beberapa hari lalu di Polsek Kutalimbaru kabupaten Deliserdang,segala permasalahan di jajaran Polda Sumatera Utara di nilai karena kurangnya ketegasan dari Kapolda Sumatera Utara terhadap bawahannya ujar Fikri disaat ditemui team awak media di kediamannya.

Dari serentetan peristiwa di atas, saya meminta kepada Bapak Kapolri agar Kapolda Sumatera Utara di copot dari jabatan nya sebagai KAPOLDA SUMATERA UTARA ungkap Fikri. (Syam Hadi Purba Tambak)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Langgar Aturan PPKM Level 1, Dua Kafe di Kota Semarang Disegel Sat Reskrim Polrestabes Semarang

Rab Okt 27 , 2021
Kota Semarang – detektif.co.id – Dua kafe di Kawasan Kota Lama Semarang disegel Satgas PPKM Polrestabes Semarang karena beroperasi melebihi batas ketentuan PPKM Level 1. Penindakan tersebut dilakukan ketika Satgas PPKM Polrestabes Semarang sedang melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polrestabes Semarang, kemudian mendapati ada dua kafe yang masih beroperasi […]